Dianggap Hina Kemenangan Beck, Kanye West Berikan Klarifikasi

Erick  |  Selasa, 10 Februari 2015 11:23
Dianggap Hina Kemenangan Beck, Kanye West Berikan Klarifikasi
Beck vs Kanye West © Beck & Kanye West Official Facebook
Kapanlagi.com - Grammy Awards 2015 yang diselenggarakan 8 Februari lalu ternyata sempat menimbulkan perselisihan. Kanye West dianggap menghina Beck dengan pernyataannya. Namun akhirnya West memberikan klarifikasi tentang hal ini.

Beck memenangkan kategori Album of the Year. Namun pernyataan West dianggap tidak menghargai inspirasi, dan mengurangi seni. Lalu apa komentar West tentang hal ini?

Seperti yang dilansir oleh TMZ, West menyatakan bahwa kritikannya dalam Grammy lebih ditujukan untuk para juri, dan bukan untuk Beck. "Aku tidak menyebut Beck, aku bilang Grammy. Beck tahu bahwa Beyonce lah yang seharusnya menang," ujarnya.

Morning Phase © Beck Official FacebookMorning Phase © Beck Official Facebook


"Aku suka Beck. Tapi mereka belum punya Album of the Year," ujarnya lagi. Intinya adalah, West tidak bermaksud menghina kemenangan yang diperoleh Beck. Lalu bagaimana tanggapan Beck tentang klarifikasi West?

Ia hanya menertawai kebiasaaan West dengan mengatakan, "Aku senang sekali dia datang. Dia berhak berada di panggung seperti yang lain. Berapa banyak rekaman keren yang ia buat selama 5 tahun terakhir, betul kan?" katanya kemudian.

Beck juga mengatakan, bahwa memang seharusnya Beyonce bisa mengalahkannya. "Sungguh, kupikir dia yang akan menang. Ayolaaah, dia Beyonce!" lanjutnya kemudian.

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Perjalanan Ke Pre-Grammy Party, Vokalis Haim Kecelakaan

Mobil Lamborghini Milik Chris Brown Diburu LAPD

[FOTO] Rok Melayang, Bagian Pribadi Madonna Jadi Santapan Publik

Pecundangi Sam Smith Hingga Beyonce, Beck Raih Puncak di Grammy

Bak Dukun, Prediksi Pemenang Grammy 2015 Mereka Benar Semua

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Pemenang Grammy Awards 2015

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -