Awas, Drake Akan Geser Posisi Taylor Swift Minggu Depan!

Erick  |  Senin, 16 Februari 2015 17:23
Awas, Drake Akan Geser Posisi Taylor Swift Minggu Depan!
Drake & Taylor Swift © Drake & Taylor Swift Official Facebook
Kapanlagi.com - Rapper yang satu ini memang sedang sibuk. Selain karena sedang mengerjakan banyak proyek, ia pun tampaknya sedang banyak job. Ya, Drake memang sedang memiliki banyak jadwal show belakangan ini.

Ia baru saja merilis mixtape yang berjudul If You're Reading This, It's Too Late dalam iTunes. Belum genap sehari ia merilis mixtape, Drake pun harus tampil dan menjadi headline dalam konser Sprite NBA All-Star Weekend bersama dengan Nas di Irving Plaza, New York. Benar-benar jadwal yang cukup padat.

Dalam konser tersebut, Drake juga tampil berkolaborasi dengan Kanye West. Pada malam sebelumnya, Drake sempat menonton penampilan West di Roc City Classic. Malam itu mereka berdua membawakan I Don't Like (Remix).

Drake © Drake Official facebookDrake © Drake Official facebook

"Kanye West itu bagaikan seorang mentor untukku. Dia adalah seorang artis besar. Ia membawakan lagu yang sangat aku suka," kata Drake sebelum meluncurkan Only Love. Ia pun segera membawakan Only Love, dan merusaknya dengan memasukkan chorus FourFiveSeconds milik super trio Rihanna, McCartney, dan tentu saja, Kanye West.

Pada tanggal 24 Februari nanti, Big Sean akan merilis album yang berjudul DARK SKY PARADISE. Dalam album ini, ia akan berkolaborasi dengan Drake dan Kanye dalam sebuah lagu yang berjudul Blessings. Duet Kanye dan Drake sebelumnya adalah pada tahun 2009 lalu dalam lagu Forever bersama Eminem dan Lil Wayne.

Seperti yang dilansir Billboard, surprise mixtape milik Drake di iTunes bisa saja menggeser posisi 1989 milik Taylor Swift dalam Billboard 200 minggu depan. 1989 memang dikabarkan mampu bertengger di posisi teratas selama berminggu-minggu. Benarkah Drake mampu menurunkan tahta Taylor Swift?

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Drake, Big Sean, dan Kanye West Dalam Satu Lagu, Sikat!

Drake Dan Rihanna Bikin Tribute Untuk Kenang Yams

Governors Ball Dibanjiri Musisi Papan Atas

Coachella 2015 Lineup: AC/DC, Jack White, Sampai Drake

Kecurian Satu Lagu, Drake Pasrah Dengan Dua Lagu Lagi

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -