Pernyataan Kanye West Picu Kemarahan Vokalis Garbage

Erick  |  Rabu, 11 Februari 2015 13:23
Pernyataan Kanye West Picu Kemarahan Vokalis Garbage
Garbage © Shirley Manson & Garbage Official Facebook
Kapanlagi.com - Grammy Awards 2015 telah usai. Namun beberapa peristiwa yang terjadi di dalamnya masih membekas di ingatan. Bukan dalam benak kita saja, para artis juga masih mengingat sebuah insiden dalam Grammy lalu.

Ya, Grammy Awards 2015 diwarnai oleh sebuah kericuhan, ketika Kanye West menghina kemenangan yang diraih oleh Beck. Hal ini juga memicu kemarahan vokalis band Garbage, Shirley Manson. Vokalis seksi ini mengatakan bahwa perkataan West itu telah membuat dia sendiri terlihat kecil, picik, dan busuk.

Pada tanggal 8 Februari lalu, Beck telah memenangkan 2 piala Grammy. Ketika ia maju ke podium untuk mendapatkan penghargaan dari presenter Prince, West mengikutinya dari belakang. Hal yang sama juga ia lakukan ketika Taylor Swift memenangkan penghargaan dalam MTV VMAS 2009 lalu.

© Shirley Manson Official Facebook© Shirley Manson Official Facebook


West kemudian kembali ke tempat duduknya dan mengatakan, "Aku tahu jika Grammy menginginkan artis yang sesungguhnya, mereka harus berhenti mempermainkan kami. Kami tidak akan bermain lagi untuk mereka. Dan Beck harus menghargai seniman, dan ia harus memberikan penghargaan yang ia dapat pada Beyonce," ujarnya.

Kalimat ini sangat bertolak belakang dengan pernyataan yang ia berikan kemarin. West mengatakan bahwa ia sama sekali tak menyebut Beck. Dan hal inilah yang akhirnya menyulut kemarahan Shirley Manson.

Dalam akun facebooknya, Shirley menulis bahwa faktanya, Kanye West lah yang tidak menghargai seorang seniman. Shirley juga menganjurkan pada West untuk menjadi lebih dewasa dan tidak membuang mainannya di sembarang tempat.

Baca juga berita berikut ini:

Dianggap Hina Kemenangan Beck, Kanye West Berikan Klarifikasi

Parah, Kelakuan Kanye West Buat Beyonce Malu di Depan Publik

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -