Kanye West: Aku Tidak Membandingkan Diriku Dengan Lennon

Erick  |  Kamis, 12 Februari 2015 14:23
Kanye West: Aku Tidak Membandingkan Diriku Dengan Lennon
Kanye West & John Lennon © West & Lennon Official Facebook

Kapanlagi.com - Kanye West baru saja diberitakan media terkait sebuah peristiwa dalam Grammy Awards 2015. Ia dituduh menghina kemenangan yang diperoleh Beck. Ia juga mendapat kritikan pedas dari Shirley Manson, vokalis band Garbage.

Namun di luar kejadian itu, Kanye West juga sedang terlibat sebuah proyek dengan Paul McCartney. Beberapa waktu lalu, media juga memberitakan perihal keterlibatannya dengan FourFiveSeconds dan Only One. Dan apa komentar West tentang hal ini?

"Kami baru saja masuk, dan kami cukup menggemparkan. Seperti yang bisa kalian lihat, aku mungkin sedikit lebih cemas daripada Paul. Dan masih ingatkah kalian siapa yang terakhir kali merasa cemas ketika bekerja dengan Paul, musik seperti apa yang mereka buat?" kata West.

Kanye West © Kanye West Official FacebookKanye West © Kanye West Official Facebook


West pun kemudian menjelaskan, bahwa bukan berarti ia membandingkan dirinya sendiri dengan John Lennon. "Hai semua orang, Amerika, aku tidak membandingkan diriku sendiri dengan John Lennon," katanya. "Aku hanya mengatakan bahwa aku sedikit cemas seperti John Lennon. Ada sebuah ketegangan, seperti garam dan merica," ujarnya.

"Maksudku, mungkin hal itu jelek karena terdengar seperti hitam dan putih, tapi ketegangan menciptakan keajaiban. Tekanan menciptakan batu permata dari batu bara. Dan dia datang dengan getaran yang positif. Lalu aku bilang, empat, lima detik dari kegilaan. Dan dia bilang, ini bagus, dan kami baru saja melakukannya," lanjutnya kemudian.

West juga mengumumkan bahwa ia dan Taylor Swift sedang terlibat dalam sebuah rekaman. "Yeah dia ingin masuk studio, dan kami berdua memang ingin masuk studio," katanya. Pada tahun 2009 lalu, West juga mengolok-olok kemenangan Swift dalam MTV VMAS dengan mengatakan bahwa Best Video Awards seharusnya dimenangkan oleh Beyonce.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -