Kanye West Ingin Jadi Steve Jobs Dalam The Gap

Erick  |  Selasa, 17 Februari 2015 18:36
Kanye West Ingin Jadi Steve Jobs Dalam The Gap
Kanye West © Kanye West Official Facebook

Kapanlagi.com - Masih hangat dalam benak kita pertikaian yang ditimbulkan oleh pernyataan Kanye West dalam Grammy Awards minggu lalu. Masih hangat juga dalam ingatan kita tentang kolaborasinya dengan Drake dalam Saturday Night Live baru-baru ini. Lalu kali ini apa lagi?

Debutnya yang berjudul Wolves adalah untuk koleksi Adidas Originals miliknya. Baru-baru ini, West mengunjungi Style.com untuk membicarakan pengaruh dan pendekatannya dalam dunia fashion. "Salah satu mimpiku adalah mengepalai creative director dari The Gap. Aku ingin menjadi Steve Jobs dalam The Gap," ujarnya kemudian.

"Kalian tahu influence-ku seperti apa. Aku punya 4 influence dan sudah tertulis dalam wajahku. Kalian tahu kombinasinya. Sama seperti Drake terinspirasi oleh Kanye West, maka seperti itulah aku," lanjutnya kemudian.

Kanye West © FameflynetKanye West © Fameflynet


"Sudah jelas sekali di sini. Aku tidak akan mencoba bertindak seperti terinspirasi oleh seekor anjing yang berjalan, dan kemudian kakinya patah," ujarnya lagi. Menurutnya, ia sangat berterimakasih dengan gambar-gambar Helmut Lang yang ia lihat selama bertahun-tahun. West juga mengatakan bahwa ia berterimakasih pada Tumblr.

"Aku punya tentara di belakangku, jadi, jika orang-orang mengenali pasukannya, mereka tidak akan menyadari ada sebuah tank yang datang mendekat," kata West. "Maksudku, aku tahu perasaan orang lain tentang ini, tapi sudah terlambat. Sama seperti yang dibilang Drake, jika kamu membaca ini, berarti sudah terlambat. Jika kamu melihat ini, berarti sudah terlambat," lanjutnya kemudian.

Intinya adalah, West mengakui bahwa merk Adidas yang dipegangnya adalah tidak semurah yang ia inginkan, terutama camo jacket-nya. Namun demikian, West berharap bahwa suatu saat ia akan mendapatkan pakaian yang sangat murah, sehingga semua orang bisa memakainya.

Baca juga beberapa berita berikut ini:

Awas, Drake Akan Geser Posisi Taylor Swift Minggu Depan!

North West Menangis Histeris, Kim Kardashian Malah Cuek?

Pertikaian Kanye West dan Beck Jadi Sebuah Lagu Baru

Kanye West: Aku Tidak Membandingkan Diriku Dengan Lennon

Pernyataan Kanye West Picu Kemarahan Vokalis Garbage

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -