Karir Mandek di Amerika, Arina kembali untuk Mocca

Rizal Bagus Ramadhan  |  Senin, 07 September 2015 04:04
Karir Mandek di Amerika, Arina kembali untuk Mocca
Arina Mocca. Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mocca kembali tampil menghibur penggemarnya di acara Localfest 4.0 yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (3/9) kemarin. Beberapa lagu pun mereka bawakan dengan aksi panggung yang mengundang decak kagum para penonton.

Seperti yang diketahui, Mocca memang menjadi jarang tampil sejak sang vokalis, Arina, harus hijrah ke Amerika Serikat setelah menikah. Tentu penampilan ini menjadi obat rindu bagi para fans mereka, Swinging Friends.

Melihat antusiasme para penonton, Arina mengaku terkesan dan terharu. Menurutnya, respon positif dari para penonton menjadi tanda bahwa fans Mocca telah mengalami regenerasi.

Mocca. Foto: KapanLagi.comMocca. Foto: KapanLagi.com

"Aku terharu dan enggak nyangka sebanyak itu respon positif dari penonton, wajahnya muda tapi bisa hapal (lagunya, red), karena dipikiran saya, pasti yg nonton tua tapi ternyata enggak," ujar Arina.

Saat ditanya apakah penampilan tersebut menjadi titik balik kembalinya Arina untuk Mocca, adik dari Dewi Lestari tersebut tak menampik kemungkinan tersebut. Apalagi ia merasa karirnya 'mandek' setelah tinggal di Amerika.

"Bisa jadi begitu sih (kembali untuk Mocca), karena saya setelah beberapa tahun di Amerika ternyata karir saya agak mandek, makanya saya balik ke sini. Saya akan usahakan stay di Indonesia selama mungkin. Kalau dulu kan per periode, kalau sekarang akan bakalan lama," pungkasnya.

BACA JUGA

Banyak Permintaan, Mocca Rilis Ulang Album 'Friends'

Bisa Eksis dan Terus Berkarya, Ternyata Inilah Rahasia Mocca

Kembalinya Dewa 19 - Ari Lasso ke Tanah Bandung, Surga Baladewa

Hari Kedua Java Jazz 2015: Pengunjung Membludak, Antrean Mengular

Indie Clothing Expo Bakal Manjakan Remaja Jawa Timur

(kpl/pur/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -