Kembalinya Dewa 19 - Ari Lasso ke Tanah Bandung, Surga Baladewa

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 14 Maret 2015 09:50
Kembalinya Dewa 19 - Ari Lasso ke Tanah Bandung, Surga Baladewa
Dewa 19 feat Ari Lasso @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah menunggu cukup lama atau hampir 20 tahun, Kota Bandung akhirnya mendapatkan kesempatan lagi untuk kedatangan salah satu band papan atas Indonesia. Dewa 19 feat Ari Lasso akan menggelar sebuah konser reuni di salah satu kota di Jawa Barat itu.

Bandung sendiri merupakan kota pembuka dari Konser musik yang bertajuk Pasific 2 - The Soul of Nature ini. Bertempat di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA), festival ini dipastikan akan menjadi jawaban atas kerinduan Baladewa terhadap band idolanya.

Tak hanya Dewa 19 feat Ari Lasso saja yang akan tampil di panggung spektakuler nanti. Akan ada banyak musisi kondang tanah air seperti Sheila on 7, Mocca dan Maliq and D'essential yang akan ikut meramaikan acara ini.

Konser Dewa 19 feat Ari Lasso @foto: © KapanLagi.comKonser Dewa 19 feat Ari Lasso @foto: © KapanLagi.com

Nggak perlu ragu lagi untuk segera membeli tiket konser yang akan diadakan pada tanggal 21 Maret 2015 ini. Pihak penyelenggara sudah menyiapkan tiga kategori berbeda yang dapat kamu pilih untuk menyaksikan band dengan lagu Angin ini secara eksklusif.

Tiket konser ini sendiri juga dapat dibeli di berbagai gerai yang telah tersebar seperti invictus store. Kamu juga bisa memesannya secara online melalui rajakarcis.com. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di Twitter atau Instagram @pasific_feb atau pada website pasific.feb.unpad.ac.id.

Jadi tunggu apa lagi untuk segera memiliki tiket konser reuni akbar ini. Jadilah saksi dari istimewanya Ari Lasso dan para musisi Indonesia lain di panggung super spesial nanti.

Baca Juga Berita Ini

Ubah Penampilan, IDP Sukses Dongkrak Album Terbaru

Pria Belanda Ini Fasih Nyanyikan Kangen Milik Dewa 19

Sulit dan Penuh Tantangan, Album Baru IDP Diselamatkan Tohpati

Cucu Presiden Soekarno Bentuk Band Bareng Ex Dewa 19, Electron 45

Takut Saat Naik Pesawat, Once Punya Cara Untuk Mengatasinya

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -