Banyak Permintaan, Mocca Rilis Ulang Album 'Friends'

 |  Senin, 07 September 2015 03:46
Banyak Permintaan, Mocca Rilis Ulang Album 'Friends'
Mocca. Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Eksistensi band indie Mocca memang selayaknya diacungi jempol. Kendati beberapa waktu belakangan ini vakum lantaran sang vokalis, Arina, harus tinggal di Amerika, nyatanya para Swinging Friends tak lantas melupakan band idolanya tersebut.

Sebagai pembuktian lain, album lawas mereka, FRIENDS, yang dirilis sebelas tahun silam, masih sangat diminati para pecintanya. Bahkan Arina mengaku pernah mendapati album tersebut dijual dengan harga yang cukup tinggi di sebuah forum di internet.

"Banyak yang minat koleksi album Mocca yang dulu dan saya lihat di situs internet ada yang jual sampai 300 ribu bahkan vinyl sampai 2 juta. Antara bersyukur, tapi ya udah dikeluarin lagi cd-nya," jelas Rico, gitaris Mocca.

Arina Mocca. Foto: KapanLagi.comArina Mocca. Foto: KapanLagi.com

Arina, vokalis Mocca, pun terkesan mengetahui fenomena tersebut. Baginya, itu merupakan bentuk dukungan untuk Mocca yang kini sudah 15 tahun berkarir.

"Itu juga salah satu dukungan dari mereka karena kami enggak nyangka sudah 15 tahun berkarir tapi fansnya masih beregenarasi dan sekarang muncul yang baru, bahkan tadi ada yang masih umur 8 tahun. Kami senang bisa dapat fans baru," ujar Arina.

Selain itu, untuk makin memanjakan para penggemarnya, Mocca mengaku sering membuat secret show untuk para Swinging Friends. "Kita reguler bikin showcase Secret Show untuk Swinging Friends. Biasanya satu hari sebelum acara diumumin di mana lokasinya," tutup Rico.

(kpl/pur/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -