Hari Kedua Java Jazz 2015: Pengunjung Membludak, Antrean Mengular

Arai Amelya  |  Minggu, 08 Maret 2015 06:01
Hari Kedua Java Jazz 2015: Pengunjung Membludak, Antrean Mengular
Java Jazz 2015
Kapanlagi.com - Antusiasme penonton Java Jazz Festival 2015 mengalami peningkatan secara signifikan di hari kedua. Bila hari pertama tampak lenggang di beberapa sudut, malam Minggu ini (7/3) JIExpo Kemayoran Jakarta Utara penuh oleh pengunjung dari berbagai usia.

Menurut pengamatan reporter KapanLagi.com®, antrean mengular terlihat di pintu masuk beberapa panggung besar. Selain pada konser Tulus, antrean padat juga terjadi di pintu masuk konser Mocca, Afgan, Kahitna sampai Chaka Khan.

Keributan kecil pun terjadi di beberapa antrean yang mengular tersebut. Seperti menjelang penampilan Chaka Khan berkolaborasi dengan Incognito di main stage hall D2.

Aksi Incognito di Java Jazz 2014 silam ©Bambang E RosAksi Incognito di Java Jazz 2014 silam ©Bambang E Ros

Kira-kira 30 menit sebelum acara digelar, terdengar teriakan calon penonton yang meminta pintu dibuka diselingi umpatan-umpatan. Untungnya begitu penonton bertemu dengan penyanyi yang mereka tunggu-tunggu, emosi itu mereda.

Emosi penantian itupun berganti dengan antusiasme menyaksikan performa sang idola di ajang musik yang sudah memasuki angka-11 tahun ini. Pergantian hari pun menjelang. Dini hari ribuan penonton masih memadati venue demi menyaksikan aksi Mehliana, Kenny Lattimore, Gerarld Situmorang Trio, Joshua Ledet dan masih banyak lagi.

Jadi, apakah kamu bakal menonton di Java Jazz 2015 hari terakhir pada Minggu (8/3), malam nanti? (kpl/abs/aia)

Soalnya, suara penyanyi yang satu ini memang merdu banget.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -