JKT48 Berikan Update Terbaru Dalam Project Re-Boost Tahap 2

Sabtu, 18 Agustus 2018 12:22  | 

JKT48



JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Setelah beberapa bulan lalu JKT48 melangsungkan project Re-Boost tahap pertama dengan rangkaian tour di pulau Jawa, kini mereka pun bersiap untuk memasuki tahap kedua. JKT48 pun mengungkapkan sejumlah update terbaru yang akan dihadirkan dalam project Re-Boost tahap 2 dalam waktu dekat.

Tepat pada 17 Agustus kemarin setelah pertunjukan setlist Tadaima Renaichu, JKT48 mengumumkan kalau JKT48 Circus akan kembali digelar. Mengingat sukses yang berhasil diraih pada tahap pertama, JKT48 Circus tahap 2 pun bersiap untuk mengincar sejumlah titik di luar pulau Jawa.

Bukan cuma itu saja, pada tahap 2 nanti JKT48 juga akan menggelar New Friend Campaign. Salah satu program terbaru dalam project Re-Boost ini bertujuan untuk para fans bisa mengajak teman-temannya yang belum pernah menonton di theater tanpa biaya alias gratis.

(kpl/ntn)

1. Ulang Tahun Theater dan Senbatsu Sosenkyo 2018

Sedangkan menyambut bulan September nanti, idol group terbesar di Indonesia ini berniat menggelar JKT48 Sport Competition. Program ini sendiri terinspirasi dari event akbar Asian Games 2018 yang akan menjadi kompetisi antar team dan kelas akademi. Pemenang akan mendapatkan hadiah yang mewah, sedangkan untuk tim yang kalah akan mendapatkan hukuman.

Masih berada di bulan yang sama, September juga akan menjadi bulan untuk JKT48 merayakan ulang tahun theater mereka dengan menghadirkan pertunjukkan khusus per tim. Juga tidak bisa dipungkiri kalau saat ini sub-unit akustik yang ditukangi Rona, Nadila, Sisca dan Aurel dari tim KIII mulai mendapat tempat tersendiri di JKT48. Untuk itu, nantinya akan ada acara ulang tahun sub-unit akustik yang juga diadakan di bulan September.

Pada momen yang sama JKT48 juga mengumumkan para member yang akan berpartisipasi dalam Senbatsu Sosenkyo 2018 untuk single ke-20. Nantinya ada 55 orang JKT48 yang terdiri dari member team dan siswa dari akademi yang ikut di dalamnya.

2. 3 Member Dari Generasi 2 Graduate

Namun tidak bisa dipungkiri juga kalau saat ini JKT48 bersiap untuk kehilangan 3 member senior dari generasi 2 yang mengumumkan graduate. Dari tim KIII ada Shinta Naomi dan Lidya Maulida yang dipastikan akan graduate dari idol group yang telah membesarkan nama mereka.

Sedangkan dari tim J sendiri tercatat nama Riskha Fairunissa yang juga mengumumkan graduate dari JKT48. Keputusan ini sekaligus menandakan kalau mereka tidak akan ikut serta dalam Senbatsu Sosenkyo 2018 bersama para member lainnya.

3. Rencana Para Member Yang Graduate Dari JKT48

Pada saat yang sama JKT48 juga mengungkapkan kalau Shinta Naomi sendiri memang berencana untuk graduate dan mencoba keluar dari zona nyamannya selama ini. Sedangkan Lidya memilih untuk melanjutkan pendidikannya di level yang lebih tinggi.

Berbeda dengan kedua rekannya, Riskha justru berencana untuk melanjutkan karirnya dengan bekerja di ranah advertising. Nantikan update selanjutnya seputar JKT48 cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Project Re-boost Bikin Para Member Lelah, Melody: Kita Perlu Pengorbanan Gitu

Apa Hal Paling Menyenangkan Dari Project Re-boost JKT48 Menurut Yona dan Viny?

Ada Sejumlah Perubahan, Ini Hal-Hal Baru Yang Ada di Theater JKT48

Apa Sih Arti Dari Single 'Everyday Kachuusha' JKT48?

Viny JKT48 Sebut Proses Pembuatan Video 'UZA' Sampai 200 Kali Take!

(kpl/ntn)