Apa Hal Paling Menyenangkan Dari Project Re-boost JKT48 Menurut Yona dan Viny?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Apa Hal Paling Menyenangkan Dari Project Re-boost JKT48 Menurut Yona dan Viny? JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Tentunya cukup mengejutkan ketika Melody yang ditunjuk sebagai general manager mengumumkan perubahan JKT48 melalui project Re-boost. Tak hanya menjadikan setiap beranggotakan 16 member saja, sederet perubahan di theater hingga rangkaian JKT48 Circus pun jadi hal yang baru yang ditawarkan pada fans. Viny JKT48 sendiri mengaku jika formasi tim baru jadi hal yang paling menyenangkan.


"Ini sih, formasi team baru yah. Jadi kayak sekarang udah rata satu team 16 orang dan ke depannya akan ada rivalitas antar team. Kan dulu sempat tuh, setiap team semangat untuk menunjukan team mana yang paling hebat dan kuat, namun sekarang kan sudah rata, pasti akan muncul rasa untuk membangkitkan nama teamnya," ujar Viny, saat ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Minggu (1/7).


Berbeda dengan Viny, Yona JKT48 yang kini dipercaya sebagai kapten tim KIII justru lebih antusias dengan hadirnya rangkaian JKT48 Circus. Sebabnya, Yona melihat kalau JKT48 Circus jadi salah satu hal yang sangat dinantikan oleh para fans di luar kota, terutama Jakarta.


Yona (kiri) dan Viny (paling kanan) mengungkapkan apa hal yang paling menyenangkan dari project Re-boost di tahun ini © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoYona (kiri) dan Viny (paling kanan) mengungkapkan apa hal yang paling menyenangkan dari project Re-boost di tahun ini © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


"Kalau buat aku sendiri yang paling membuat exciting adalah JKT48 Circus-nya, karena ini project yang benar-benar ditunggu oleh fans luar kota. Fans JKT kan nggak hanya di Jakarta saja kan. Jadi seperti saat Handshake (pada bilang) kapan nih ke Sumatra atau Sulawesi juga mau dong (dikunjungi JKT48). Mungkin hal ini nanti akan dipikirkan sama Kak Melody juga. Semoga Circus yang saat ini di pulau Jawa berhasil dan bisa lanjut ke kota-kota di luar pulau Jawa," terang Yona.


Melody kemudian menambahkan kalau saat ini rangkaian JKT48 Circus masih berada di tahap 1. Karena itu, Melody pun berharap rangkaian JKT48 Circus bisa berlanjut ke tahap 2 dan tentu saja menjawab keinginan dan harapan para fans di luar pulau Jawa atas idol group terbesar di Indonesia tersebut.


"Kan ini Circus-nya tahap satu, semoga nanti akan ada tahap dua. Dan mungkin kalau ada tahap 2, pengennya bisa di luar pulau Jawa, bisa menyapa fans yang lain," pungkas Melody singkat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko

Rekomendasi
Trending