Ada Sejumlah Perubahan, Ini Hal-Hal Baru Yang Ada di Theater JKT48

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ada Sejumlah Perubahan, Ini Hal-Hal Baru Yang Ada di Theater JKT48 JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Setelah sempat ditutup sementara karena akan dilakukan renovasi, beberapa waktu lalu Theater JKT48 pun akhirnya kembali melakukan re-opening dengan sejumlah perubahan. Mulai dari kabesa (dinding untuk foto para member) di lobi, perubahan warna cat menjadi peach, kursi penonton yang diganti, sampai hadirnya 3 panel LED besar di atas panggung dengan video overture yang diganti animasi Re-boost.


"(Kalau soal warna merah yang diganti jadi peach itu) Tadinya memang tidak seterang itu, tapi karena ada pertimbangan dari manajemen dan pihak mall (FX Sudirman), kemudian ya disesuaikan gitu. Tadinya agak gelap, jadi kita cari warna yang lebih baru sih, karena pengennya image baru untuk Re-boost," terang Melody, saat ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (1/7).


© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Selain itu, Trip Advisor juga pernah menempatkan Theater JKT48 di urutan 9 dari 10 destinasi yang wajib dikunjungi di Jakarta. Dengan perubahan besar di berbagai aspek, Melody menjelaskan kalau saat ini JKT48 siap membawa Theater kembali menjadi sorotan utama bersama project Re-boost.


"(Kalau mengembalikan posisi Theater JKT48 sebagai destinasi wajib dikunjungi) Pasti dong, apalagi sekarang Re-boost kan (branding baru), jadi untuk JKT48 Theater sebagai destinasi wisata tetap kita utamakan juga. Kita bangun kembali walaupun kita udah mulai turun kan. Ya mungkin (kemarin) kita banyak project juga, sekarang kita mulai project Re-boost, kita akan mengarah ke situ lagi (promosi JKT48 Theater sebagai salah satu destinasi wisata)," terangnya.


© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Tak hanya itu saja, detail kecil dengan sentuhan manis pun dihadirkan JKT48 melalui lampu branding JKT48 di luar FX Mall Sudirman. "Oh iya tambahan, sekarang kalau malam ada tulisan lampu branding JKT48 di luar (gedung mall), jadi orang bisa tahu, 'oh, di mall FX Sudirman ada JKT48 Theater,' yang selama ini belum ada," sahut Yona JKT48.


"(Itu memang) Jadi salah satu request (fans). Banyak fans yang bilang gimana kalau ada semacam tulisan (di luar gedung mall), karena di sini (FX mall) banyak tenant juga yang masang gitu. Nah kenapa JKT48 nggak dari kemarin-kemarin? Jadi sekarang mulai dipasang. Jadi kita coba sebisa mungkin keinginan fans kita wujudkan," tambah Melody.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko

Rekomendasi
Trending