Project Re-boost Bikin Para Member Lelah, Melody: Kita Perlu Pengorbanan Gitu

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 07 Juli 2018 13:22
Project Re-boost Bikin Para Member Lelah, Melody: Kita Perlu Pengorbanan Gitu
Melody Nurramdhani Laksani © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau hadirnya project Re-boost juga berdampak pada kondisi para member JKT48 yang harus menyesuaikan dengan sederet jadwal dan rangkaian Circus yang padat. Hal itu nyatanya disadari pula oleh Melody Nurramdhani Laksani selaku General Manager JKT48.

"Apa ya kurangnya (dari project Re-boost). Kalau aku sendiri, sebenarnya bukan kekurangan, tapi lebih ke waktu yah, karena scheduling nya padat banget dan sebenarnya yang capek itu member yah, karena yang muncul itu mereka," ujar Melody, saat ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (1/7).

Melody sendiri mengatakan kalau rasa lelah sebenarnya tak hanya dirasakan oleh para member JKT48 saja, namun juga seluruh staff yang ada. Hanya saja hal tersebut tak banyak disadari karena selama project Re-boost (termasuk JKT48 Circus) berlangsung, para member lah yang mendapat lebih banyak exposure.

Bukan cuma para member, project Re-boost juga menguras tenaga dan waktu seluruh staff JKT48 © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoBukan cuma para member, project Re-boost juga menguras tenaga dan waktu seluruh staff JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

"(Sebenarnya) Semua juga capek, tapi karena member yang lebih banyak tampil di depan, interaksi dengan fans pasti mereka yang lebih terlihat lebih capek. Tapi ini tuh karena bukan jadwalnya padat dan membuat member kecapean, tapi ini proses Reboost, kita perlu pengorbanan gitu, apalagi ada juga fans (yang bilang), 'teh ini member kasian, jadwalnya di Re-boost padat banget,' apalagi satu bulan ke depan," lanjutnya.

Namun terlepas dari itu semua, Melody mengatakan kalau semua rasa lelah yang ada merupakan salah satu bentuk pengorbanan dari seluruh pihak yang berada di dalam JKT48. Tentu saja bukannya tidak mungkin hasil dari project Re-boost mampu melesatkan nama JKT48 lebih besar. Jadi, tidak ada salahnya untuk terus mendukung dan menantikan hasil dari perjuangan JKT48 di tahun ini

"Itu mungkin orang melihatnya member kayak terlalu diforsir, tapi ya itu salah satu pengorbanan kita untuk Re-boost project. Karena kadang ada beberapa fans yang memberikan negative vibes gitu yah, 'kok banyak begini, begitu,' tapi itu salah satu bentuk perjuangan kita sih. Nanti Insya Allah kalau berhasil akan kerasa (hasilnya), pasti," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Apa Hal Paling Menyenangkan Dari Project Re-boost JKT48 Menurut Yona dan Viny?

Haruka Nakagawa Akui Dirinya Lebih Terkenal di Indonesia Daripada Jepang

Ada Sejumlah Perubahan, Ini Hal-Hal Baru Yang Ada di Theater JKT48

Apa Sih Arti Dari Single 'Everyday Kachuusha' JKT48?

Graduate Dari JKT48, Sudah Ada Cowok Yang Mendekati Kinal?

(kpl/ntn)