Janji! Duran Duran Bakal 'Balik' ke Tahun 80an

Natanael Sepaya  |  Kamis, 30 Juli 2015 05:21
Janji! Duran Duran Bakal 'Balik' ke Tahun 80an
Duran Duran ©Istimewa

Kapanlagi.com - Untuk sebagian penikmat musik lawas, nama Duran Duran pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Yap, grup band yang terbentuk di era 80an ini menjadi salah satu bukti kalau musik pop pernah mencapai titik puncak kejayaannya.

Coba saja dengar dan lihat bagaimana lagu-lagu seperti Girls On Film, The Wild Boys, The Reflex, dan Planet Earth yang berjaya pada era itu. Namun sayangnya banyak dari kita yang cukup lama menanti karya-karya baru mereka.

Karena itu, kini Duran Duran kembali mempersiapkan sebuah album comeback mereka dengan serius. Terbukti dari sederet musisi besar yang berhasil mereka gaet seperti Kiesza dari Red Hot Chili Peppers, John Frusciant, Mark Ronson, dan Josh Blair.

Persiapan Duran Duran untuk kembali ke era 80an semakin mantap! ©duranduran.comPersiapan Duran Duran untuk kembali ke era 80an semakin mantap! ©duranduran.com

Tapi bukan cuma itu saja, album baru yang diberi judul PAPER GODS itu juga akan terasa sangat spesial. Pasalnya, Duran Duran berjanji kalau mereka akan membawa masa kejayaan mereka di tahun 80an ke dalam album tersebut.

Seperti yang dilansir Village Voice, Mark Ronson yang dipercaya sebagai produser sudah mengingatkan mereka dari awal kalau ia ingin membawa kembali masa jaya Duran Duran di tahun 80an. "Aku ingin mengulang masa kejayaan Duran Duran di tahun 80an. Itu hal yang ia rasakan," ungkap Le Bon.

Di sisi lain, Le Bon juga mengaku kalau mereka mulai mendengarkan The Killers, Bloc Party, sampai Franz Ferdinand sebagai acuan mereka atas musik modern yang mengusung sound 80an. Seperti apa rasanya album comeback dari band asal Inggris ini? Kita tunggu saja sampai album PAPER GODS dirilis.

Sudah Baca Yang Ini?

Rangkul Lindsay Lohan, Apa Pentingnya Bagi Duran Duran?

Tegas! Pria Ini Berani Sebut One Direction Sebagai Mesin Uang

Kisah Unik di Balik Nama Sederet Band Tersohor Dunia

Bukan Lindsay Lohan, Duran Duran Malah 'Keluar' Dengan Orang Lain

Kejutan! Lindsay Lohan Resmi Terima 'Pinangan' Duran Duran

(vil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -