Rangkul Lindsay Lohan, Apa Pentingnya Bagi Duran Duran?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 23 Juli 2015 22:15
Rangkul Lindsay Lohan, Apa Pentingnya Bagi Duran Duran?
Duran Duran - Lindsay Lohan ©Istimewa

Kapanlagi.com - Dunia musik internasional tampaknya boleh merasa senang dengan kembalinya salah satu sosok band pop legendaris, Duran Duran. Bukan cuma itu saja, mereka kembali dengan sebuah album baru yang berjudul PAPER GODS.

Dengan kondisi dan tensi persaingan industri musik dunia saat ini, Duran Duran pun sepertinya paham bagaimana agar musik mereka bisa bertahan di tengah banyaknya musisi baru yang bermunculan. Karena itu, sejumlah nama penyanyi dengan kualitas top langsung digaet oleh band yang berasal dari Inggris itu.

Dari sederet penyanyi terkenal yang dirangkul mereka, Lindsay Lohan jadi nama yang paling banyak disorot oleh para penikmat musik. Yap, sejak film THE CANYONS di tahun 2013 dan album BOSSY di tahun 2008 silam, eksistensinya di dunia hiburan seakan pudar perlahan.

Lindsay Lohan dirasa pas untuk masuk di lagu Danceophobia milik Duran Duran ©SplashLindsay Lohan dirasa pas untuk masuk di lagu Danceophobia milik Duran Duran ©Splash

Lalu, kenapa sebenarnya Duran Duran memilih untuk merangkul aktris cantik yang satu ini untuk bergabung dalam proses kreatif album barunya? Cukup simpel. Titik temu terjadi ketika Duran Duran menginginkan sosok yang tepat untuk muncul di salah satu lagunya dan Lindsay Lohan menghubungi Simon Le Bon kalau ia ingin bergabung bersama mereka.

"Dia meminta sendiri untuk bergabung di dalam album kami setelah ia mengirim pesan singkat pada Simon. Kami langsung berpikir, kebetulan kami memang membutuhkan seseorang yang tepat untuk berada di salah satu lagu kami dan itu adalah Danceophobia," ungkap Nick Rhodes seperti yang dilansir dari Billboard.

"Ide datang dari klip Thriller milik Michael Jackson, sebenarnya, peran Vincent Price dalam klip tersebut," tambahnya. Well, apakah klip dan lagu Duran Duran akan bernuansa seperti musik pop ala MJ? Kita tunggu saja aksi band pop-rock legendaris asal Inggris itu bersama sejumlah musisi hebat lainnya di PAPER GODS.

Sudah Tahu Yang Ini?

15 Selebritis Yang Jauh Lebih Pendek Dari Dugaan

Tegas! Pria Ini Berani Sebut One Direction Sebagai Mesin Uang

Bukan Lindsay Lohan, Duran Duran Malah 'Keluar' Dengan Orang Lain

Amanda Seyfried Curhat Tentang Industri Hollywood Yang Kelam

[FOTO] Jalani Terapi, Kulit & Wajah Lindsay Lohan Makin Menua

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -