Tegas! Pria Ini Berani Sebut One Direction Sebagai Mesin Uang

Natanael Sepaya  |  Minggu, 19 Juli 2015 10:30
Tegas! Pria Ini Berani Sebut One Direction Sebagai Mesin Uang
One Direction ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Kalau harus menyebut siapa boyband yang paling fenomenal dan sensasional saat ini, tentu One Direction akan berada di urutan teratas. Bukan tanpa alasan, jutaan fans dan sederet penghargaan menjadi bukti kelas anak-anak didik Simon Cowell.

Selain itu, sederet jadwal tour dan tampil di beberapa acara kecil pun membuat sinar One Direction seakan tak pernah pudar. Namun inilah yang membuat pentolan band senior asal Inggris, Duran Duran, memberikan komentarnya.

Menurut Simon Le Bon, posisi One Direction saat ini bisa diibaratkan sebagai mesin uang. Yap, boyband pemilik album FOUR itu akan terus menghasilkan uang selama mereka tidak pernah berhenti menghibur orang-orang.

Popularitas membuat One Direction justru mendapat tekanan besar ©AFPPopularitas membuat One Direction justru mendapat tekanan besar ©AFP

"Mereka adalah mesin penghasil uang bagi sebagian orang. Ada tekanan besar di sana ketika mereka tidak mengambil waktu untuk rehat. Namun sepertinya mereka beruntung karena Harry Styles mampu mengendalikannya," ungkap Simon Le Bon seperti yang dilansir Billboard via Music News.

Tentu saja pentolan band yang akan berkolaborasi dengan si cantik Lindsay Lohan itu benar-benar mengerti keadaan yang dihadapi One Direction. Bagi Simon Le Bon, kualitas yang hebat tentu membuat para penggemar mengharapkan penampilan terbaik One Direction tanpa tahu tekanan yang dihadapi sang idola.

Well, sepertinya pernyataan Simon Le Bon ini rasanya sangat masuk akal mengingat Zayn Malik yang memutuskan keluar dengan alasan lelah menghadapi rutinitas membosankan One Direction. Nah, kalau kamu sendiri setuju nggak?

Sudah Baca Yang Ini?

Baru Rilis 1 Single, Saingan One Direction Ini Bubar

Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Tetap di Label Simon Cowell

Backstreet Boys & NSync Main Film Zombie, 1D Juga Ikut?

Angkat Suara Perginya Zayn Dari 1D, Perrie Edwards Tak Mau Salah?

Teman Dekat Hamil, Louis Tomlinson Akan Segera Jadi Ayah?

(mus/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -