Kejutan! Lindsay Lohan Resmi Terima 'Pinangan' Duran Duran

Natanael Sepaya  |  Rabu, 17 Juni 2015 02:15
Kejutan! Lindsay Lohan Resmi Terima 'Pinangan' Duran Duran
Lindsay Lohan ©Splash

Kapanlagi.com - Akhirnya Lindsay Lohan diketahui telah resmi menjawab rumor antara dirinya bersama Duran Duran. Mengunggah foto pada beberapa bulan lalu, aktris cantik ini akan muncul dalam album baru band pop legendaris tersebut.

Foto yang diunggah Lindsay Lohan itu memperlihatkan dirinya tengah berpose bersama Simon Le Bon dan Nick Rhodes. Hal ini sekaligus menjadi bukti kembalinya Lindsay Lohan ke dunia musik.

Selain itu, ia juga akan bergabung dengan sederet penyanyi besar yang digaet Duran Duran dalam album barunya. Yap, pada album yang berjudul PAPER GODS ini Lindsay Lohan akan tampil bersama Mark Ronson, Nile Rodgers, Mr. Hudson, dan Josh Blair.

Lindsay Lohan siap berikan sentuhannya di album baru Duran Duran ©instagram/lindsaylohanLindsay Lohan siap berikan sentuhannya di album baru Duran Duran ©instagram/lindsaylohan

Agar album ini semakin lengkap, Duran Duran juga menggaet Kiesza, John Frusciante dari Red Hot Chili Peppers, dan Davide Rossi. Meski tidak terlalu mengejutkan, album PAPER GODS sendiri akan dirilis Duran Duran pada bulan September mendatang di Amerika.

Sedangkan kalau berbicara soal album PAPER GODS, Nick sang keyboardist mengaku kalau mereka menemukan level baru dalam bermusik. "Ya, kami menemukan inspirasi dengan level yang baru pada album ini," ungkapnya seperti yang dilansir Female First.

Di sisi lain Lindsay Lohan yang cukup aktif dalam dunia akting ini akhirnya kembali ke dunia musik sejak ia merilis single berjudul Bossy pada tahun 2008 silam. Rasanya patut ditunggu bagaimana Li-Lo memberi sentuhan musiknya bersama Duran Duran nanti.

Sudah Baca Yang Ini?

Jalani Pemotretan, Lindsay Lohan Tampil Cetar Bak Supermodel

Lindsay Lohan Diam-Diam Sudah Punya Pacar Baru?

[FOTO] Ketika Lindsay Lohan Pamer Perut Pada Dunia, Keren?

Tertangkap Kamera Bawa Alquran, Lindsay Lohan Jadi Mualaf?

Nggak Kapok, Lindsay Lohan Jadi Bahan Tertawaan Publik (Lagi)

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -