Bukan Lindsay Lohan, Duran Duran Malah 'Keluar' Dengan Orang Lain

Natanael Sepaya  |  Minggu, 21 Juni 2015 19:15
Bukan Lindsay Lohan, Duran Duran Malah 'Keluar' Dengan Orang Lain
Duran Duran - Lindsay Lohan ©Istimewa

Kapanlagi.com - Para pecinta musik pop lawas, tentu nama Duran Duran sudah tidak asing lagi di telinga. Malah antusias fans mereka semakin tinggi ketika Duran Duran mengumumkan akan segera merilis album barunya yang berjudul PAPER GODS.

Selain itu, pelantun All She Want Is itu dikabarkan resmi menggaet penyanyi sekaligus model cantik Lindsay Lohan di album terbarunya. Ini membuat banyak fans penyanyi yang juga sering disebut Li-Lo itu semakin kegirangan karena dirinya disebut akan berkolaborasi di salah satu lagu Duran Duran.

Hanya saja rasa senang dan antusias fans Lindsay Lohan itu harus tertunda untuk sementara. Alasannya, Duran Duran belum merilis single baru mereka bersama Lindsay Lohan.

Single Duran Duran dan Lindsay Lohan bikin penasaran! ©SplashSingle Duran Duran dan Lindsay Lohan bikin penasaran! ©Splash

Yap, band yang terbentuk di Inggris tahun 1978 itu justru merilis single terbarunya bersama Nile Rodgers. Berjudul Pressure Off, single baru ini rencananya akan masuk ke dalam jajaran lagu Duran Duran di album ke-14 mereka.

Meski Duran Duran belum mengeluarkan single hasil kolaborasinya bersama Lindsay Lohan, bisa dipastikan album PAPER GODS sangat layak dinanti. Ini karena pada album ini akan ada sederet musisi besar yang digaet Duran Duran selain Li-Lo dan Nile Rodgers.

Nantinya, akan ada sentuhan musik dari Mark Ronson, Mr. Hudson, dan Josh Blair sebagai produser. Sedangkan untuk partner kolaborasinya, selain Lindsay Lohan bakal ada Kiesza dan gitaris Red Hot Chili Peppers, John Frusciant. Well, pasti bakal gokil nih KLovers. Menurut kamu bagaimana?

Sudah Tahu Yang Ini?

Kejutan! Lindsay Lohan Resmi Terima 'Pinangan' Duran Duran

Pelopor New Romantic Meninggal, Musisi Inggris Bikin Tribute

Acara Ini Juga Akan Dihujani Artis Papan Atas: Bestival!

'Uptown Funk', Sihir Baru Ala Mark Ronson dan Bruno Mars

Pekerjaan Rumah Selesai, The Ting Tings Siap Pesta di Manchester

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -