Izin ke Toilet, Yovie Widianto Bikin Lagu Untuk Yura Yunita

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Izin ke Toilet, Yovie Widianto Bikin Lagu Untuk Yura Yunita Yura Yunita © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Yura Yunita merilis single terbarunya yang berjudul Harus Bahagia. Menariknya, kali ini Yura menggaet musisi kawakan, Yovie Widianto, di mana personel Kahitna tersebut dipercaya untuk menjadi komposer. "Mas Yovie idola aku zaman SD," kata Yura di bilangan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).


Lebih jauh, ada cerita lucu saat Yura dan Yovie berproses bersama untuk menggarap single tersebut. Yap, Yura mengungkapkan kalau pada saat itu mereka berdua justru kebanyakan melakukan perbincangan secara umum, belum membahas tentang ide dari lagunya.


Obrolan biasa, jadi pemicu untuk Yovie Widianto membuat lagu 'Harus Bahagia' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoObrolan biasa, jadi pemicu untuk Yovie Widianto membuat lagu 'Harus Bahagia' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Waktu itu diajakin mas Yovie nulis lagu bareng di studio. Terus akhirnya saat aku main ke studio ya, kita ga bikin lagu dulu, malah makan, ngobrol yang panjang. Cerita behind the song yang udah aku tulis," ujar Yura.


Karena obrolan panjang itulah kemudian Yovie menangkap sesuatu di balik sosok Yura yang kerap tampil ceria. "Waktu ngobrol sama Yura, tuh kayak ada bibir tersenyum hati menjerit," ujar Yovie.


"Yura itu kan selalu membikin sesuatu yang menyenangkan tapi di beberapa lagu ada kayak yang tersimpan di dalamnya. Yura kan selalu memberikan positif yang membahagiakan, tapi ternyata ada lagunya yang kaya Intuisi," sambung Yovie.


Yura mengaku kalau nada dari lagu 'Harus Bahagia' diselesaikan Yovie Widianto di toilet © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoYura mengaku kalau nada dari lagu 'Harus Bahagia' diselesaikan Yovie Widianto di toilet © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Dan keajaiban pun terjadi. Yura mengaku kaget ketika Yovie yang sebelumnya meminta izin untuk ke toilet ternyata kembali dengan nada yang akhirnya menjadi lagunya. "Nggak mikir apa-apa, tiba-tiba aja lagi di toilet keluar nadanya," ucap Yovie.


"Mas Yovie izin ke toilet, tiba-tiba dia keluar, lagunya udah jadi. Udah diketik di hapenya, ada emoticon-emoticon-nya buat aku. Udah ngobrolnya panjang banget gak tahunya jadinya di toilet," tukas Yura tersenyum.


Reporter: Anto Karibo (Bintang.com)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/bin/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending