Isi Soundtrack Film Animasi, Pee Wee Gaskins: Bangga ke Anak Sendiri

Senin, 19 November 2018 22:31  | 

Pee Wee Gaskins



Pee Wee Gaskins (Credit: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Sebuah kebanggaan yang didapat oleh grup musik pop punk Pee Wee Gaskins bisa mengisi soundtrack film animasi BOBOIBOY versi Indonesia. Lagu berjudul BoBoiBoy Hero Kita ini merupakan terjemahan dari lagu BoBoiBoy Our Superhero.

"Ya, bangganya lebih ke anak sendiri sih. Jadinya setiap dia nonton ini, dia lihat dua hero, papanya sama Boboiboy. Dan lebih banyak lagi yang kenal Pee Wee Gaskins," kata Sansan dalam acara launching DVD Boboiboy Galaxy di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018).

Di sini, band yang beranggotakan Dochi (bass), Sansan (vocal), Omo (synthesizer), Aldy (drum), dan Ayi (gitar) itu mengaransemen ulang lagu BoBoiBoy Hero Kita dengan versi mereka, yakni pop punk.

"Nggak ada batasan musiknya. Ya, makanya kita benar-benar bikin se Pee Wee Gaskins aja," kata Dochi, bassis Pee Wee Gaskins.

1. BoBoiBoy Hero Kita

Tak membutuhkan waktu lama bagi Pee Wee Gaskins menggarap lagu BoBoiBoy Hero Kita. Band yang melejit lewat lagu Di Balik Hari Esok itu hanya membutuhkan waktu beberapa bulan saja untuk mengaransemen ulang lagu tersebut.

Begitu banyak perubahan yang terdapat dari lagu BoBoiBoy Hero Kita. Mulai dari aransemen, hingga ada sedikit perubahan lirik yang dilakukan oleh Pee Wee Gaskins.

"Keterlibatannya sejak lima bulan lalu diminta untuk bawain ulang soundtrack BoBoiBoy yang Indonesia. Ada beberapa lirik diganti jadi Indonesia terus abis itu DVD launching kita di sini isi soundtracknya. Kita sih sudah lama tahu film ini ya. Kita pengin bikin musiknya lebih bagus lagi aja sih," kata Dochi.

2. Buka pintu

Membawakan soundtrack film anak-anak menjadi tantangan tersendiri yang didapat oleh band yang terbentuk tahun 2007 itu. Bahkan, jika ada tawaran menggarap soundtrack film yang sama, mereka siap menggarap lagi.

"Mau banget sih. Soalnya kan kita dari dulu sering nonton anime ya. Energinya sama kayak kami. Jadi semoga ini membuka pintu untuk Pee Wee Gaskins," tutup Dochi.

Sementara itu, BoBoiBoy Hero Kita jadi bagian dalam promosi film BOBOIBOY Galaxy. Film ini dirilis dalam format DVD dan diedarkan melalui gerai KFC. Ini adalah kali kedua KFC mengedarkan DVD BOBOIBOY. Pada tahun lalu, KFC berhasil menjual DVD BOBOIBOY The Movie sekitar 500 ribu kopi.

Yakin sudah baca yang ini:

Gandeng Rapper Terkenal, Tri Indonesia Ajak Kamu Bikin Rap Keren!

Soal Gaya Berbusananya Dulu, Afgan: Nggak Bisa Gaya

Tak Ambil Job - Sempat Diundur, Ini Dia Fakta Unik Jelang Konser Satu Dekade Afgan

Akan Gelar Konser 1 Dekade, Afgan Curcol Pernah Diremehkan

Slot Machine, Band Rock Asal Thailand Ingin Bawa Pengaruh Positif Musik untuk Dunia

(kpl/far/ren)