Tak Ambil Job - Sempat Diundur, Ini Dia Fakta Unik Jelang Konser Satu Dekade Afgan

Senin, 22 Oktober 2018 13:34  | 

Afgansyah Reza



Afgan © Bintang.com

Kapanlagi.com - Ada angin segar untuk kalian para Afganisme. Penyanyi kesayangan kalian akan menggelar sebuah konser untuk memperingati satu dekadenya berkarya di blantika musik! Konser ini sendiri akan digelar di negeri tetangga, Malaysia.

Menurut Afgan, lewat konsernya ini ia akan menyuguhkan sebuah konser yang tidak setengah-setengah. Bukan hanya totalitas, pada konsernya kali ini Afgan akan membuat kalian mengenalnya lebih dekat lagi. Bukan hanya sebagai seorang penyanyi yang kalian idolakan, tapi juga sebagai seorang manusia biasa.

Demi totalitasnya untuk kalian, tentunya Afgan berusaha mengupayakan yang terbaik. Sampai-sampai beberapa waktu yang lalu ia sempat skip mengambil tawaran pekerjaan agar staminanya prima. "Sebenarnya sebelum konser saya memilih nggak ada kerjaan ya biar staminanya bagus," ujar Afgan saat dijumpai di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10).

1. Sempat diundur

Skip mengambil tawaran pekerjaan bukan satu-satunya cara yang dilakukan Afgan demi staminanya di konser nanti. Afgan yang sedari awal tidak mau memaksakan diri mengungkap sebuah fakta menarik. Ternyata konser satu dekadenya ini sempat diundur!

"Kemarin ternyata ada Asian Games, akhirnya daripada (persiapan konser 1 dekadenya) nggak maksimal akhirnya kita undur aja," sambungnya. Ya, perhelatan pesta olahraga yang diadakan di Jakarta dan Palembang itu melibatkan dirinya sebagai salah satu pengisi acara. Merupakan salah satu acara berskala besar, Afgan juga tak mau main-main. Karena itulah ia harus pandai-pandai membagi fokus dan tenaganya. Dan mengundur konser 1 dekadenya adalah keputusan yang ia rasa tepat saat itu.

2. Banyak latihan

Upaya-upayanya beberapa saat yang lalu itu berbanding terbalik dengan yang ia lakukan sekarang ini. Pasalnya sekarang Afgan lebih memilih untuk bekerja keras dengan banyak latihan . Bukan tanpa sebab, hal ini ia lakukan lantaran jadwal konsernya sudah semakin dekat.

"Sekarang saya lebih banyak latihan. Tinggal 13 hari lagi (konser saya digelar), jadi saya deg-degan," celetuknya terang-terangan.

Jangan Lewatkan ini!

Afgan Buka Suara Soal Panggilan Sayang Bubu ke Rossa

Akan Gelar Konser 1 Dekade, Afgan Curcol Pernah Diremehkan

Dikabarkan Telah Menikah Dengan Rossa, Afgan Malah Minta Doa

Dibilang Sahabat Sudah Nikah Dengan Afgan, Ini Jawaban Rossa

9 Soundtrack Film Indonesia Romantis yang Bisa Bikin Baper

(kpl/rhm/ren)