Soal Gaya Berbusananya Dulu, Afgan: Nggak Bisa Gaya

Senin, 22 Oktober 2018 14:25  | 

Afgansyah Reza



Afgan © Bintang.com




Kapanlagi.com - Penampilan menjadi salah satu faktor penting di dunia hiburan. Tak terkecuali untuk Afgansyah Reza. Berprofesi sebagai seorang penyanyi, ia dituntut untuk tampil camera genic.

Dengan profesi yang ia miliki, Afgan tentunya menjadi sorotan banyak orang. Untuk itu ia harus tampil menarik setiap saat, terutama saat di depan kamera. Misalnya saja dengan tampil fashionable.

Bicara soal tampil fashionable, Afgansyah Reza adalah juaranya. Di setiap kesempatan Afgan kerap mengeksplorasi looknya. Ia tampil stylish dengan memadupadankan outfit yang ia pakai. Mulai dari kaos, kemeja, jaket sampai jas yang terkesan formal.

1. Fashion Afgansyah Reza

Diakuinya, penampilannya kini jauh berbeda dengan dulu. Saat pertama kali mengawali karir menyanyinya, Afgan diketahui kerap tampil preppy. Sebut saja pada lagu Terima Kasih Cinta ciptaan Bebi Romeo.

Pada video klip lagu itu Afgan tampil dengan setelan kemeja abu-abu dan kaos putihnya, kaos putih dan vest rajut berwarna hitam, serta cardigan abu-abu atau kemeja berwarna putih polos. Belum lagi jika membahas rambut dan kacamatanya. Tentunya amat berbeda dengan dirinya kini.

"Dari sikap lebih dewasa, penampilan mah jauh banget ya. Nggak bisa gaya. Dulu kacamata juga cuma satu, nggak ganti-ganti. Pakai baju juga nggak pernah casual, selalu rapih," jelas Afgan mengakui metamorfosa penampilannya dulu dan sekarang.

2. Konser 1 dekade

Metamorfosa rupanya juga tepat menggambarkan perjalanan musik Afgansyah Reza. Tanpa terasa di tahun ini ia telah memasuki 10 tahun berkarya. Untuk itu ia sedang mempersiapkan sebuah konser yang akan dihelat di Malaysia.

Untuk mempersiapkan konsernya ini Afgan tak mau main-main. Sejumlah persiapan ia lakoni. Demi totalitasnya untuk kalian, tentunya Afgan berusaha mengupayakan yang terbaik. Sampai-sampai beberapa waktu yang lalu ia sempat skip mengambil tawaran pekerjaan agar staminanya prima. "Sebenarnya sebelum konser saya memilih nggak ada kerjaan ya biar staminanya bagus," sambungnya.

3. Sempat diundur

Skip mengambil tawaran pekerjaan bukan satu-satunya cara yang dilakukan Afgan demi staminanya di konser nanti. Afgan yang sedari awal tidak mau memaksakan diri mengungkap sebuah fakta menarik. Ternyata konser satu dekadenya ini sempat diundur!

"Kemarin ternyata ada Asian Games, akhirnya daripada (persiapan konser 1 dekadenya) nggak maksimal akhirnya kita undur aja," tutupnya. Ya, perhelatan pesta olahraga yang diadakan di Jakarta dan Palembang itu melibatkan dirinya sebagai salah satu pengisi acara. Merupakan salah satu acara berskala besar, Afgan juga tak mau main-main. Karena itulah ia harus pandai-pandai membagi fokus dan tenaganya. Dan mengundur konser 1 dekadenya adalah keputusan yang ia rasa tepat saat itu.

Jangan Lewatkan ini!

Tak Ambil Job - Sempat Diundur, Ini Dia Fakta Unik Jelang Konser Satu Dekade Afgan

Afgan Buka Suara Soal Panggilan Sayang Bubu ke Rossa

Akan Gelar Konser 1 Dekade, Afgan Curcol Pernah Diremehkan

Dikabarkan Telah Menikah Dengan Rossa, Afgan Malah Minta Doa

Dibilang Sahabat Sudah Nikah Dengan Afgan, Ini Jawaban Rossa

(kpl/rhm/ren)