Intimnya Hubungan NOAH & Fans, Buat Band Terhindar Dari Gosip

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 25 Juni 2016 11:22
Intimnya Hubungan NOAH & Fans, Buat Band Terhindar Dari Gosip
NOAH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Kesuksesan sebuah band memang tak lepas dari penggemar. Bisa dibilang karena adanya para penggemar fanatik bisa menjadi band tersebut terus semangat berkarya.

Sadar hal tersebut, grup musik Noah terus berusaha agar bisa dekat dengan penggemarnya, yaitu Sahabat Noah. Noah bahkan, terus menyempatkan bertemu dengan penggemarnya di setiap acara.

Berbagai cara yang dilakukan Noah agar bisa dekat dengan semua penggemarnya di seluruh Indonesia. Dan benar saja, hal ini menambah keakraban antara band dan fans.

NOAH tetap jaga kedekatan dengan para Sahabat NOAH © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNOAH tetap jaga kedekatan dengan para Sahabat NOAH © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Kita paling deket sama fans yang tergabung dalam fans club, yang komunitasnya kan ada. Kalo sama Sahabat Noah itu kalo kita lagi manggung itu udah ada yang koordinasi buat ngobrol sama kita dan segala macem, jadi lumayan deket sih sama mereka," kata Ariel saat ditemui di bilangan Jakarta Barat, Jumat (24/6/2016).

Selain itu gitaris Noah, Uki mengatakan, jika Noah dan Sahabat Noah tak ada batasan apapun. Bahkan, Uki mengaku sesekali penggemarnya itu diajak ngobrol bersama personel Noah.  

"Mereka juga bisa tanya apa aja langsung ke kita. Kayak kapan konser, berita terbaru kita. Jadi nggak cuma dapet gosip dari mana-mana, tapi bisa nanya langsung dari kita. Jadi lebih deket juga," tutup Uki.

Jangan Lewatkan!

Lebaran, Personel NOAH Pilih Berkumpul Dengan Keluarga

Manggung Di Mall, NOAH Promosi Album Baru

Evolusi, Solusi NOAH Gaet Pendengar Muda di Album Baru

Berkaca Dari Respon Publik, NOAH Kerap Bawakan 'Sajadah Panjang'

Simpel, Ini Cara NOAH Hilangkan Penat di Tengah Kesibukan

Meski sudah tak berusia muda lagi, bukan berarti semangat Iwan Fals dalam menyuarakan idenya lewat musik sudah berakhir.
10 FOTO