'INTERSISI', Salah Satu Pencapaian Terbaik Musikimia

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Februari 2016 23:35
'INTERSISI', Salah Satu Pencapaian Terbaik Musikimia
Fadly Padi © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau album terbaru Musikimia jadi salah satu rilisan yang cukup ditunggu tahun ini. Sempat diisukan berada di puncak chart iTunes, Fadly Padi justru menepis kabar tersebut dengan alasan yang cukup realistis.

"Kita gak percaya sih karena ada Adele, Coldplay, Justin Bieber, jadi harus di capture nih. Itu menyenangkan karena apa yang kita buat direspon dengan baik," aku Fadly saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

Walau begitu, Fadly sendiri mengaku merasa sangat senang dengan dirilisnya album ini. Bahkan, ia tidak ragu untuk menyebut INTERSISI sebagai salah satu pencapaian terbaiknya di dunia musik.

Bagi Fadly, album INTERSISI adalah salah satu pencapaian terbaiknya selama bersama Musikimia © KapanLagi.com/Rifky RifandaBagi Fadly, album INTERSISI adalah salah satu pencapaian terbaiknya selama bersama Musikimia © KapanLagi.com/Rifky Rifanda

"Musik adalah bagian terpenting dari hidup kita. Membuat kita lebih kreatif. Ini (album INTERSISI) salah satu (pencapaian) terbaik yang pernah saya buat di musik," lanjutnya.

Sedikit berbeda dengan Fadly, Yoyok justru merasa semakin bersemangat dan bergairah dengan lahirnya album Musikimia kali ini. Selain mendapat bantuan dari 5 co-producer handal, proses penggarapan materi jadi poin yang membuatnya terasa penting.

"Album ini membuat saya bersemangat dan bergairah lagi di musik. Kita mengajak bersenyawa dengan 5 produser. Masing-masing produser ini membantu kita dalam ide kreatif. Sebenernya album ini sudah lama selesai cuma karena kita ngeluarin single di Oktober, akhirnya sekarang terlaksana," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Rilis Album Baru, Musikimia Jadi Mirip Padi?

'INTERSISI', Album Persembahan Musikimia Yang Patut Disimak

Rilis Album Baru, Musikimia Pikir-Pikir Jual di Gerai Ayam

Ini Alasan Piyu Pindah Label Rekaman

Konser Dewa 19 ft Ari Lasso Bawa Hawa 'Mistis' ke Kota Malang

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -