Ini Alasan Piyu Pindah Label Rekaman

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 30 Januari 2016 01:50
Ini Alasan Piyu Pindah Label Rekaman
Piyu Padi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Melihat kiprahnya bersama Padi, tak berlebihan rasanya kalau menyebut Piyu sebagai salah satu musisi hebat Tanah Air. Bersiap merilis album BEST CUTS OF PIYU, ia pun menjelaskan sedikit konsep yang melibatkan banyak seniman musik itu.

"Mahadewi aku (nyanyi) dengan Rian Tedja. Ini biar kayak duet cowok aja, agak akustik dan sedikit modern," terang Piyu saat ditemui di kantor MDG Production di KONI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/1).

Walau begitu, album ini pun menjadi titik di mana Piyu memutuskan untuk berpindah dari E-Motion ke MDG Music Production. Lalu, apa alasan Piyu memutuskan untuk pindah tempat bernaung?

Saat Padi dan Musikimia tengah sibuk, Piyu sudah mulai siapkan project bersama label barunya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSaat Padi dan Musikimia tengah sibuk, Piyu sudah mulai siapkan project bersama label barunya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Karena di sini saya sudah lepas partnership juga dan di sini juga sudah ada labelnya. Sebagian besar artis di album ini memang ada di label ini (MDG Music Production)," lanjut Piyu.

Namun saat ditanya apa alasan yang membuatnya memutuskan untuk merilis album sendiri, Piyu pun memberikan jawabannya. Berada di tengah kesibukan Padi dan Musikimia, Piyu lantas bertemu dengan MDG dan memutuskan untuk merilis ulang lagu-lagu hits miliknya.

"Kalo kembali ke asal mula ide project ini waktu itu saya liat temen-temen Padi sibuk dengan Musikimia. Saat itu saya bertemu mas Kunto di MDG Production, gimana kalo kamu rilis lagu yang sudah hits," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Punya Project Sendiri, Piyu & Member Padi Lain Tetap Komunikasi

Siap Rilis Album Baru, Piyu Padi Lebih Kekinian

Piyu: Saya Gak Bakal Menghapus Padi!

Padi Kemungkinan Akan Reuni, Apa Tanggapan Piyu?

Bakal Rilis Album Baru, Piyu Padi Ajak Banyak 'Pasukan'

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -