Rilis Album Baru, Musikimia Jadi Mirip Padi?

Ferry Sanjaya  |  Kamis, 04 Februari 2016 20:22
Rilis Album Baru, Musikimia Jadi Mirip Padi?
Musikimia © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Musikimia resmi merilis album baru. Dijumpai di press conference kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (1/2), karya terbaru band yang beberapa personelnya terdiri dari anggota Padi ini berjudul INTERSISI.

Apa cerita dari album ini? "album ini salah satu album yang variatif, semua terwakili. Ada cinta versi kita, rasa keprihatinan, keluarga, musik, tentang bangsa. Menurut saya ini adalah album yang komplit," ungkap sang drummer Yoyok.

Lantas, apakah Musikimia akan mirip-mirip Padi dalam rilisan kedua ini? "kalau kita menanggapi itu subjektif banget. Kalau di sosmed kita, banyak yang komentar mereka sendiri. Kalau kami sendiri yang mengeluarkan pendapat sangat subjektif. Apa yang keluar adalah yang kita sampaikan. Ini album yang paling menantang dan terbaik," ungkap sang vokalis, Fadly.

Musikimia © KapanlagiMusikimia © Kapanlagi

Yoyok sendiri mengatakan bahwa membuat karya adalah suatu kewajiban dari seorang musisi. Musikimia sendiri dijadikan tempat untuk mengekspresikan karya-karya dari para musisi senior ini.

Apakah Musikimia sendiri optimis akan penjualan dari album terbaru ini? Terlalu dini untuk menentukan, namun Fadly katakan bahwa semua itu kembali kepada-Nya.

"Album ini sudah kita buat bener-bener maksimal, apa yg kita punya. Kembali lg takdir, ini salah satu layak utk dikoleksi pecinta musik. Tetapi kembali lagi ke hendak-Nya," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Dengan balutan tata sound dan lighting panggung memukau, mereka sukses menggebrak gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -