Ini Kenapa Talenta Ghea Indrawari Bakal Mencuri Hati Kalian Lewat Indonesian Idol!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Januari 2018 08:22
Ini Kenapa Talenta Ghea Indrawari Bakal Mencuri Hati Kalian Lewat Indonesian Idol!
Ghea Indrawari © YouTube/Indonesian Idol

Kapanlagi.com - Saya berani menjamin kalau tahap audisi Indonesian Idol jadi momen yang paling menarik untuk disimak. Selain banyak hal menghibur, pada tahap inilah banyak talenta-talenta berbakat yang siap menjadi idola baru dunia musik dan bisa kita antisipasi dengan cepat. Seperti Ghea Indrawari misalnya.

Pada tahap audisi kali ini, para juri sepakat untuk mengakui talenta yang dimiliki Ghea Indrawari. Tapi secara pribadi, rasanya kita pun tidak butuh pemahaman yang luas tentang musik untuk bisa mengagumi talenta Ghea seperti yang dialami Judika, Maia Estianty, Ari Lasso dan Armand Maulana. Coba simak video di bawah ini.

Suara yang berkarakter dan pembawaannya yang tenang, Ghea mampu menyajikan ide sekaligus emosi pada setiap lagu yang dibawakannya. Lebay? Rasanya tidak juga. Semua itu bisa anda buktikan lewat beberapa lagu cover yang ia unggah di channel YouTube-nya sendiri.

Sepanjang tahun 2017, Ghea sudah meng-upload 8 lagu cover termasuk Issues milik Julia Michaels yang ia bawakan di tahap audisi Indonesian Idol baru-baru ini. Semuanya digarap secara serius, baik dari segi vokal, tatanan musik, sampai pada penyajian visual. Dengan angka ratusan ribu hingga satu juta viewers pada setiap video cover-nya, talenta Ghea benar-benar sukses mencuri perhatian orang-orang.

© instagram.com/gheaindrawari© instagram.com/gheaindrawari

Nah selain itu kontestan yang berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat ini juga sebenarnya pernah mengikuti ajang pencarian bakat lainnya sebelum Indonesian Idol. Meski tidak berhasil lolos, pada tahun 2016 lalu Ghea Indrawari sempat mengikuti Rising Star dengan membawakan lagu Lush Life dari Zara Larsson.

Kalau melihat berbagai momen yang ia posting di Instagram, mahasiswi seni di Universitas Negeri Yogyakarta ini memang memiliki kecintaan yang besar terhadap musik. Nggak cuma itu saja, mentalnya sebagai penyanyi juga sudah cukup terlatih lewat berbagai penampilannya di berbagai kafe lokal maupun acara besar.

© instagram.com/gheaindrawari© instagram.com/gheaindrawari

Semakin lengkap karena Ghea Indrawari juga memiliki penampilan yang cukup mewakili karakternya. Muda, ceria dan passionate, Ghea kerap mem-posting gayanya dalam balutan busana yang casual serta penuh warna. Cukup mewakili semangatnya sebagai seorang anak muda.

Rasanya jadi tidak heran ketika melihat angka 157 ribu followers di akun Instagram pribadinya. Well, kalau tidak tertarik dengan bakatnya dalam bernyanyi, setidaknya Ghea masih bisa jadi salah satu referensi yang oke banget untuk kamu dalam berpenampilan.

Dengan wajah imut, penampilan cute dan dianugerahi talenta emas dalam bernyanyi, Ghea Indrawari benar-benar penyanyi yang memiliki masa depan di industri musik. Nah, bagaimana menurut kalian, KLovers?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -