Lala Marion Kontestan 'INDONESIAN IDOL' Yang Sukses Pukau Juri Dan Penonton

Ayu Srikhandi  |  Selasa, 09 Januari 2018 14:35
Lala Marion Kontestan 'INDONESIAN IDOL' Yang Sukses Pukau Juri Dan Penonton
Lala Marion © Instagram/lalamarionmj

Kapanlagi.com - Sejak audisi, kemunculan Lala Marion atau yang bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini langsung mencuri perhatian. Saat itu, ia membawakan lagu Bruno Mars yang berjudul That's What I Like.

Membawakan lagu dengan percaya diri, kemampuan menyanyi Marion langsung membuat jatuh hati. Para juri pun memberikan pujian pada wanita yang mengaku mengidolakan Maia Estianty tersebut.

Saat diminta membawakan lagu lain oleh Maia, Marion memilih menyanyikan Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi yang justru semakin menambahkan pujian untuknya. Nggak heran kalau keempat juri sekaligus memberikan oke untuknya.

Video Marion yang diunggah di akun Youtube official INDONESIAN IDOL itu pun berhasil menjadi yang paling banyak ditonton. Sampai sekarang setidaknya telah ditonton sebanyak 11,49 juta kali.

Lala Marion pun berhasil masuk ke babak 25 besar, publik pun semakin dibuat penasaran dengan penyanyi muda satu ini. Lala sendiri sebenarnya bukan orang baru dari dunia entertainment. Ia bahkan kerap memposting video mengcover lagu dan juga memiliki vlog sendiri.

Lala Marion kontestan Indonesian Idol 2018 yang ramai dibicarakan publik. © Instagram/lalamarionmjLala Marion kontestan Indonesian Idol 2018 yang ramai dibicarakan publik. © Instagram/lalamarionmj

Mengintip ke Instagramnya, Lala Marion memiliki followers yang juga cukup banyak loh. Ia pun kerap memposting sederet pemotretan yang dijalaninya dalam akun Instagramnya ini.

Bagi yang belum tahu, Lala juga sudah memiliki video klip untuk lagunya bersama Big V yang berjudul Shadow. Dengan sederetan perjalanannya ini, bukan hal yang mengherankan kalau gadis asal Sumba itu semakin membuat publik jatuh hati.

Suara manja khas Marion berhasil membuat juri terkesima. © Instagram/lalamarionmjSuara manja khas Marion berhasil membuat juri terkesima. © Instagram/lalamarionmj

Fakta lain dari Lala Marion juga menuliskan kalau ia mengidolakan penyanyi hip hop dan R&B Korea Zion.T, penyanyi yang juga penulis dan produser musik DEAN, dan juga idol-aktor Yook Seungjae yang merupakan member BTOB.

Dengan kesuksesan Lala Marion masuk ke 25 besar INDONESIAN IDOL 2018, tentunya semakin banyak yang memberikan dukungan pada gadis manis dengan kulit cantik eksotisnya tersebut. Apa kamu juga salah satu pendukung Marion?

#Jangan Lewatkan

Berhijab dan SWAG, Ayu Putrisundari Pukau Para Juri Indonesian Idol!

Dibandingkan Dengan Juri Indonesian Idol Sebelumnya, Begini Komentar BCL

Jadi Juri Indonesian Idol, Armand Maulana: Akhirnya Bisa Gulingkan Ahmad Dhani

Ini Kriteria Kontestan Indonesia Idol Yang Dicari Maia Estianty

Armand Maulana Akui Banyak YouTuber Yang Ikut Ajang Indonesian Idol 2017!

(kpl/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -