Dibandingkan Dengan Juri Indonesian Idol Sebelumnya, Begini Komentar BCL

Natanael Sepaya  |  Kamis, 14 Desember 2017 14:22
Dibandingkan Dengan Juri Indonesian Idol Sebelumnya, Begini Komentar BCL
Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ini, Bunga Citra Lestari pun terpilih sebagai juri bersama Maia Estianty, Judika, Armand Maulana dan Ari Lasso. Sebagai penyanyi yang telah lama berkecimpung di industri musik, penyanyi yang akrab disapa BCL ini mengungkapkan arahan apa yang ia berikan pada kontestan.

"Ada satu kontestan yang lolos di satu tahap waktu itu, tapi di tahap selanjutnya mas Ari Lasso gak ngenalin dia. Akhirnya saya tegor dia, 'kamu harusnya memilih baju jangan yang seperti ini, karena kamu bukan cuma penyanyi yang bersuara bagus, tapi juga punya penampilan yang khas'. Seperti itulah kira-kira wejangan yang saya berikan ke kontestan," aku BCL, saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12).

Lebih jauh, BCL sendiri tidak menepis jika dirinya kerap dibandingkan dengan para juri Indonesian Idol sebelumnya. Tapi dengan pengalamannya selama berkarir di industri musik, BCL mengaku jika hal tersebut sama sekali tidak mengganggunya saat harus duduk sebagai juri Indonesian Idol.

BCL tetap santai meski dirinya dibandingkan dengan juri-juri Indonesian Idol sebelumnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBCL tetap santai meski dirinya dibandingkan dengan juri-juri Indonesian Idol sebelumnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dibandingkan sama juri-juri yang dulu itu sudah pasti ya, kalo masuk dunia entertainment itu artinya harus siap untuk dibanding-bandingkan. Gak usah dunia entertainment, dengan berkembangnya media sosial sekarang juga kan orang juga sering tuh membandingkan orang di medsos. Aku gak masalah sih dibanding-bandingin, yang pasti sekarang aku mau membantu untuk mencari satu idola baru di Indonesia yang mudah-mudahan karirnya bisa panjang dan aku lebih memikirkan tanggung jawab aku pada acara ini dan para kontestannya. Semua orang punya masanya, semua sudah melakukan yang terbaik di masanya, now it's my time, aku akan memberi yang terbaik untuk Indonesia," lanjutnya.

Walau begitu istri Ashraf Sinclair ini juga mengungkapkan kalau ia merasa bangga bisa berada di samping para musisi hebat yang juga menjadi juri Indonesian Idol seperti dirinya. Karena itu, BCL berharap dirinya dan para juri bisa menghadirkan idola baru di belantika musik Tanah Air.

"Disandingkan dengan juri-juri lain yang lebih hebat tentunya bangga ya. Dulu aku sewaktu kecil sudah sering mendengarkan karya-karya mereka, aku aja inget waktu SMP pas Judika tampil di Indonesian Idol aku nonton di studio, saat itu aku masih main sinetron kalo gak salah. Tentunya aku merasa bangga bisa membuat tim yang solid bersama beliau-beliau ini dan semoga aku bisa memberi warna baru menambahkan apa yang sudah menjadi keahlian dari beliau-beliau ini," pungkasnya.

Eh, Sudah Tahu Yang Ini Belum?

Pertama Kali Isi Suara Film Animasi, Indro Warkop Akui Kepalanya Pusing

Isi Suara Animasi 'SI JUKI', Bunga Citra Lestari Mendadak 'Halusinasi'

Isi Suara Karakter Animasi, Begini Curhatan Bunga Citra Lestari

Armand Maulana Akui Banyak YouTuber Yang Ikut Ajang Indonesian Idol 2017!

Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Armand Maulana: Sekarang Berat Banget

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -