Berhijab dan SWAG, Ayu Putrisundari Pukau Para Juri Indonesian Idol!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 19 Desember 2017 14:50
Berhijab dan SWAG, Ayu Putrisundari Pukau Para Juri Indonesian Idol!
Ayu Putrisundari © YouTube/Indonesian Idol

Kapanlagi.com - Kembali digelar, Indonesian Idol pun siap untuk kembali melahirkan calon idola baru bagi para penikmat musik di Tanah Air. Diikuti oleh sederet talenta muda, kali ini Armand Maulana, Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty dikejutkan dengan sosok seorang kontestan perempuan bernama Ayu Putrisundari.

Berasal dari Yogyakarta, kontestan yang satu ini langsung mengejutkan para juri Indonesian Idol berkat penampilannya yang dianggap Armand SWAG banget. Dengan gaya bicaranya yang terkesan kekanak-kanakan, siapa sangka kalau Ayu Putrisundari yang mengambil jurusan kuliah Penyajian Musik ini memiliki talenta menawan?

© YouTube/Indonesian Idol© YouTube/Indonesian Idol

Dengan singkat, Ayu menunjukkan sedikit kemampuannya bermain gitar sambil melakukan beatbox. Berhasil menarik perhatian para juri, Ayu kemudian membawakan salah satu hit single klasik milik Elvis Presley, Blue Suede Shoes. Bukan cuma karakter, namun vokal Ayu pun memiliki power yang baik.

Armand, BCL dan Maia memang tertarik dengan talenta yang dimiliki Ayu, namun mereka memintanya untuk mencoba memainkan lagu dengan tempo yang lebih lambat. Dengan suasana yang santai dan penuh tawa, Ayu lantas mencoba menyajikan lagu Kekasih Bayangan milik Cakra Khan dengan gayanya sendiri.

Ketiga juri sepakat jika Ayu memiliki talenta yang menyenangkan untuk disimak, meski ada beberapa hal yang harus sedikit dibenahi ketika ia bernyanyi. Tapi terlepas dari itu semua, Ayu berhasil memukau para juri dan memberikannya golden ticket untuk maju ke tahap audisi selanjutnya.

Saat ini audisi sendiri masih berlangsung dengan sederet talenta muda yang berbakat dan siap memukau para juri Indonesian Idol seperti Ayu Putrisundari. So, pastikan kamu update semua berita terbaru mengenai Indonesian Idol cuma di kanal musik KapanLagi.com.

Sudah Tahu Yang Ini Belum?

Dibandingkan Dengan Juri Indonesian Idol Sebelumnya, Begini Komentar BCL

Jadi Juri Indonesian Idol, Armand Maulana: Akhirnya Bisa Gulingkan Ahmad Dhani

Ini Kriteria Kontestan Indonesia Idol Yang Dicari Maia Estianty

Armand Maulana Akui Banyak YouTuber Yang Ikut Ajang Indonesian Idol 2017!

Kembali Digelar, Ini Dia 5 Juri Baru Indonesian Idol 2017

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -