Suara Unik Super Keren Roni Wigas Kontestan 'INDONESIAN IDOL 2018'

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Suara Unik Super Keren Roni Wigas Kontestan 'INDONESIAN IDOL 2018' Roni Wigas © Instagram/roniwigas_

Kapanlagi.com - Kemunculan Roni Wigas dalam INDONESIAN IDOL 2018 membuat publik terpukau. Apalagi, ia memiliki karakter vocal yang begitu unik yang sampai-sampai membuat Judika, Maia Estianty, Ari Lasso, dan Armand Maulana jatuh cinta banget.


Saat audisi, Roni menceritakan kalau kedatangannya di INDONESIAN IDOL kali ini memang sengaja, selain untuk membanggakan orangtuanya, ia juga ingin membuktikan kalau suaranya tidak aneh. Menurutnya, banyak yang tidak terlalu suka mendengar suaranya itu.


Roni Wigas, peserta Indonesian Idol 2018 dengan suara unik mengesankan. © Instagram/roniwigas_Roni Wigas, peserta Indonesian Idol 2018 dengan suara unik mengesankan. © Instagram/roniwigas_


Roni kemudian memperlihatkan kemampuannya dengan membawakan lagu Ruth Sahanaya yang berjudul Astaga. Di sini lah, juri-juri dibuat semakin jatuh cinta dengan warna vocal dan teknik menyanyi Roni.


"Teknikmu ini buener banget lo. Kamu awet nih suara kaya ini nih susah habis ini," komentar Ari Lasso yang diamini juri-juri lainnya.



Maia Estianty juga mengeluarkan pujian dan dukungan pada Roni, "Suara kamu nggak aneh kok, suara kamu tuh unik. Unik yang jarang dimiliki banyak orang, jadi kamu kalau dibilang aneh suruh ketemu kita aja."


Setelah lolos audisi, Roni Wigas berhasil sampai babak 50 besar. Sayangnya, perjalanan Roni tidak bisa berlanjut ke babak 25 besar karena terpaksa haru pulang. Lewat akun Instagramnya, Roni sempat menuliskan ucapan terima kasih pada semua yang telah memberi dukungan padanya. Ia sendiri tak menyangka kalau publik begitu antusias saat melihat video audisinya dirilis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending