Gila, Gitaris Slipknot Ditusuk Pisau Oleh Saudara Sendiri!

Risang Sudrajad  |  Senin, 16 Maret 2015 12:35
Gila, Gitaris Slipknot Ditusuk Pisau Oleh Saudara Sendiri!
Mick Thomson @foto: Fameflynet

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari band cadas Slipknot. Mick Thomson yang merupakan gitaris dari band asal Amerika itu dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit.

Mick dikabarkan mendapatkan beberapa luka tusukan di kepala bagian belakang. Tusukan itu tak lain dan tak bukan ternyata disebabkan oleh saudaranya sendiri, Andrew.

Dua bersaudara ini memang memang dikabarkan tengah terlibat perkelahian di rumahnya. Namun tak disangka, perkelahian itu ternyata dibumbui oleh senjata tajam yang mereka bawa yaitu pisau.

Slipknot @foto: fameflynetSlipknot @foto: fameflynet

Perkelahian tersebut ternyata menyebabkan luka yang cukup serius bagi keduanya. Mickeal atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Mick Thomson bahkan harus dilarikan ke rumah sakit, begitu juga dengan saudaranya.

Kabar ini tentu saja memancing sebuah komentar dari Corey Taylor. Corey yang tak lain adalah frontman dari Slipknot menuliskan sedikit cuitan dalam akun Twitternya berkaitan dengan musibah yang menimpa salah satu personelnya itu.

"Mick Update: dari apa yang aku dengar dia baik-baik saja. Kita sedang mengirimkan semua hal yang kamu pikirkan. Terima kasih untuk itu," ungkap Corey Taylor.

Baca Juga Berita Ini

Vokalis Slipknot Ceritakan Sedikit Tentang Ide Garap Sabotage

Slipknot Muncul, Konser Korn Semakin Istimewa

Konser Slipknot Dipuji Penjaga Gawang Manchester United

Slipknot Ajak Teman Buat Keliling Amerika, Mau Ikut?

Slipknot Menebar Teror di Inggris

(ker/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -