Vokalis Slipknot Ceritakan Sedikit Tentang Ide Garap Sabotage

Erick  |  Selasa, 03 Februari 2015 11:36
Vokalis Slipknot Ceritakan Sedikit Tentang Ide Garap Sabotage
Slipknot groufie di atas panggung © Slipknot Official Facebook

Kapanlagi.com - 9 pria bertopeng ini baru saja menebar teror di Inggris. Ya, mereka telah tampil dalam Prepare For Hell. Bahkan penampilan mereka mendapat pujian dari penjaga gawang Manchester United beberapa waktu lalu.

Slipknot juga sedang mempersiapkan tur berikutnya di Amerika yang berjudul Summer's Last Stand. Pada tur ini, mereka akan mengajak serta Lamb of God dan Bullet for My Valentine. Wah, tampaknya tur Slipknot akan semakin memanas.

Dalam tur Prepare for Hell lalu, Korn juga tampil ke atas panggung. Mereka membawakan sebuah single milik Beastie Boys yang berjudul Sabotage. Taylor pun menjelaskan ide dari penggarapan lagu tersebut.

Summer Last Stand © Slipknot Official FacebookSummer Last Stand © Slipknot Official Facebook


"Well, sebenarnya itu bukan ideku dan Jonathan. Itu adalah idenya Fieldy," kata Taylor menjelaskan. "Pada waktu itu kami sedang bercanda tentang melakukan sesuatu bersama di atas panggung, dan Fieldy menyambar, Bagaimana kalau kita melakukan Sabotage? Kami semua setuju, dan menggali lagu itu lebih dalam. Kami membawakannya bersama, dan selesai sudah," jelasnya kemudian.

Summer Last Stand akan dimulai pada tanggal 24 juli di West Palm beach, Florida. Mereka akan berkeliling negeri sebelum sampai di Gexa Energy Pavilion, Dallas, pada tanggal 5 September nanti. Tiket untuk acara ini pun sudah dijual.

Setidaknya ada 27 kota yang akan mereka singgahi dalam tur ini. Jika kalian sedang berada di Amerika antara bulan Juli sampai September, booking dan datang saja pada konser ini. Dijamin tak akan rugi!

Baca juga beberapa berita berikut:

Slipknot Muncul, Konser Korn Semakin Istimewa

Konser Slipknot Dipuji Penjaga Gawang Manchester United

Slipknot Ajak Teman Buat Keliling Amerika, Mau Ikut?

Slipknot Menebar Teror di Inggris

Disebut Rock Telah Mati, Vokalis Slipknot Tidak Terima

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -