Slipknot Muncul, Konser Korn Semakin Istimewa

Risang Sudrajad  |  Senin, 26 Januari 2015 13:35
Slipknot Muncul, Konser Korn Semakin Istimewa
Slipknot kagetkan penggemar Korn @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Korn selalu saja pandai untuk membuat penggemarnya sumringah. Baru-baru ini band yang populer dengan font metal ini membuat sebuah kejutan spesial di konser mereka.

Pada konser yang diadakan di London itu, Korn kedatangan tamu spesial. Yap, Slipknot secara mengejutkan masuk ke panggung untuk menyapa jutaan fans mereka.

Spesialnya lagi, dua band cadas tersebut ternyata berkolaborasi dalam satu panggung. Lagu dari grup Beastie Boys menjadi "korban" kolaborasi mereka.

Slipknot kejutkan penggemar Korn @foto: Kapanlagi.com®Slipknot kejutkan penggemar Korn @foto: Kapanlagi.com®

Lagu dengan judul sabotage itu mampu membius ribuan orang yang hadir di Wembley Arena. Kolaborasi ini juga merupakan sebuah bukti dari janji mereka untuk tampil full performance pada tur bareng kali ini.

Nggak cukup dengan ini, Slipknot sendiri tampaknya telah mempersiapkan diri untuk melanjutkan rangkaian tur mereka. Band asal Amerika ini telah bersiap untuk "membakar" kota Los Angeles pada bulan Maret nanti.

Rangkaian tur yang diberi judul Prepare for Hell ini nantinya juga akan "menghajar" daerah Amerika Utara. Pada tur yang diadakan bulan April dan Mei tersebut, Slipknot akan ditemani oleh salah satu band hardcore papan atas, Hatebreed. Cadas abis!

Yuk Intip Berita Ini Dulu

Konser Slipknot Dipuji Penjaga Gawang Manchester United

Slipknot Ajak Teman Buat Keliling Amerika, Mau Ikut?

Slipknot Menebar Teror di Inggris

Disebut Rock Telah Mati, Vokalis Slipknot Tidak Terima

Rocker dan Macho, Tapi Kok Senang Pakai Baju Wanita

(lou/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -