Sentuhan Ajaib Steve Lillywhite, GoGoJiLL Siap Curi Perhatian

Risang Sudrajad  |  Rabu, 15 April 2015 14:35
Sentuhan Ajaib Steve Lillywhite, GoGoJiLL Siap Curi Perhatian
GoGoJiLL @foto: musica-studios.co.i
Kapanlagi.com - Dunia musik tanah air tak pernah kehilangan pesonanya. Kali ini giliran GoGoJiLL pemenang dari program GUINNESS® Amplify Talent Development 2014 yang siap mencuri perhatian. Melalui single Percuma Mikirin Kamu, girlband dengan empat personel yaitu Bimbi, We, Ayis dan Yun ini siap mengukir kesuksesan seperti band-band beken luar negeri U2, The Killers, The Rolling Stones dan Dave Mathhews Band.

Hal itu bukanlah sebuah angan-angan saja sebab GoGoJill akan dipoles oleh tangan dingin produser ternama dunia Steve Lillywhite. Produser yang juga pernah membesarkan nama NOAH di belantika musik tanah air tentunya menjadi sebuah jaminan kesuksesan bagi girlband asal kota Surabaya ini.

Sentuhan ajaib Steve sendiri sudah dapat dilihat melalui single perdana mereka yang berjudul Percuma Mikirin Kamu. Luapan energi pop rock yang dipermanis oleh sentuhan sound alternative ala Sleater Kinney, Warpaint dan Haim dibawakan manis oleh Bimbi dengan karakter suara rocker banget. Karakter suara dari sang vokalis itulah yang membuat band ini dapat mencuri perhatian Steve.

GoGoJiLL - Steve Lillywhite @foto: twitter.com/GoGoJiLLGoGoJiLL - Steve Lillywhite @foto: twitter.com/GoGoJiLL

"GoGoJiLL adalah band yang kompak. Bagi saya, suara adalah bagian terpenting dari sebuah lagu. Ketika mendengar Bimbi dari GoGoJiLL menyanyi, rasanya seperti ada magnet menarik kita pada suaranya! Ini menjadi yang pertama kalinya bagi saya untuk memproduseri lagu untuk sebuah girl band!,” ujar Steve Lillywhite yang pernah menyabet 5 Grammy Awards.

Di bawah naungan bendera Musica Studio’s, GoGoJiLL akan memberikan sebuah warna baru dengan karakter dan power maksimal dari suara sang vokalis. "Kami sangat antusias akan hal ini. Vokal suara Bimbi sangat unik, berkarakter dan powerful. Kita bisa dengar di single perdana mereka, Percuma Mikirin Kamu," ujar Direktur A&R Musica Studio’s, Indrawati Widjaja

GoGoJiLL @foto: facebook.com/gogojillgoGoGoJiLL @foto: facebook.com/gogojillgo

Dari beberapa lagu yang telah mereka siapkan, Percuma Mikirin Kamu akan menjadi senjata andalan mereka untuk menggebrak belantika musik Indonesia. Variasi sound yang tak tertebak dan nakal menjadi daya tarik utama dari lagu ini. Hal tersebut diungkapkan oleh sang bassist, Ayis Maresya Ramadhan.

"Sebelumnya ada enam lagu yang kami kirim ke Musica Studio’s, dipilih tiga dan akhirnya yang keluar dan kita rekam adalah lagu ini dengan sentuhan tangan dingin Steve Lillywhite," pungkasnya.

Simak Juga:

Bermodal Konsep Unik, Boyband Ini Berharap Warnai Dunia Musik

Reggae Koplo Ala Lena Permatasari Bikin Kamu Goyang Non Stop

Kurang Hoki, Band Kece Ini Putuskan Ganti Nama

Demam India, Duo Nana Lahir Ramaikan Belantika Musik Indonesia

Power Pop, Genre Musik Baru Dari Ginger Band

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -