Ikuti Langkah Enda, Rowman Ungu Buat Project EDM Bernama The Row

Natanael Sepaya  |  Senin, 15 Januari 2018 18:22
Ikuti Langkah Enda, Rowman Ungu Buat Project EDM Bernama The Row
The Row © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Saat ini M. Nur Rohman atau juga akrab disapa Rowman Ungu tengah mengikuti jejak Enda Ungu yang mengusung musik elektronik untuk project EDM-nya. Tak sendiri, Rowman pun menggaet Rendra (gitaris dan musik produser) serta Ayu Angels (vokalis) sebagai otak utama The Row.

"Kebetulan kan memang EDM ini lagi hype-nya kan ya. Lagi booming dan Ungu juga sering kolaborasi sama DJ. Nah dari situ kepikiran kenapa gue enggak bikin sendiri ya. Ketimbang bikin cabutan pemainnya, akhirnya gue bikin The Row. Ya sudah gue ajak mereka," aku Rowman, saat ditemui di perilisan single Bersamamu (I Will Be There For You), di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

© KapanLagi.com/Mathias Purwanto© KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Namun hal yang wajar ketika fans dan penikmat musik mulai mempertanyakan status Rowman dalam Ungu. Dengan santai, Rowman pun menjawab jika The Row merupakan project yang ia jalankan di sela-sela jadwal kosong Ungu.

"Ungu masih baik-baik aja. Gue masih manggung sama mereka. Cuman kan memang waktu ya. Waktu itu memang kalau hari biasa enggak bisa. Bisanya weekend. Daripada gue bengong ya sudah gue isi dengan ini. Ya alhamdulillah buat nambah-nambahin lah," tutur Rowman, yang ternyata dalam pembuatan The Row mendapat dukungan penuh dari personel Ungu lainnya seperti Enda dan Makki Ungu.

© KapanLagi.com/Mathias Purwanto© KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Mengingat status yang juga masih aktif, Rowman mengungkapkan kalau ia telah berbicara mengenai project The Row pada pihak label dan manajemen bandnya. Tetap mendukung, Rowman mengaku tidak akan ada masalah antara The Row dan Ungu selama komunikasi tetap berjalan.

"Antara label yang baru ini dengan labelnya Ungu kan saling sinergi. Kan enggak mungkin kalau enggak izin kan. Kan bilang sama label dan management. Jadi pihak label ya sinergi masalah jadwal dan lain-lain. Yang penting komunikasi aja sih yang lancar dan enggak dibikin pusing," pungkas Rowman.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

20 Tahun Bersama, Ini Pengalaman Berkesan Bagi Ungu

Masuki Tahun 2017, Ungu Akan Merilis Single Baru

Hamil 7 Bulan, Adelia Pasha Tak Bisa Nonton Ungu di Singapura

Kasus Pembunuhan Sadis Pulomas, Drummer Ungu Ikut Melayat Korban

Piyu Padi - Makki & Rowman Ungu Komitmen Besarkan The Secret

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -