Masuki Tahun 2017, Ungu Akan Merilis Single Baru

Ferry Sanjaya  |  Minggu, 26 Februari 2017 20:22
Masuki Tahun 2017, Ungu Akan Merilis Single Baru
Band Ungu © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Awal tahun 2017 ini, band Ungu yang digawangi oleh Pasha, Enda, Rowman, Makki dan Onci akhirnya kembali ke blantika musik Indonesia. Setelah sebelumnya sempat vakum selama kurang lebih setahun, usai Pasha resmi menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Tahun ini juga bertepatan Ungu merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Untuk merayakannya, pelantun Andai Ku Tahu itu pun menggelar konser  bertajuk 'UNGU - 20th Anniversary Concert Live in Singapore 2017' yang diselenggarakan di Esplanade Concert Hall, Singapore, Sabtu (25/2) malam.

Atas undangan dari Trinity Optima Production, Kapanlagi.com mendapat kesempatan untuk meliput jalannya konser dan sempat berbincang-bincang dengan Pasha cs mengenai rencana Ungu selanjutnya.

Band Ungu © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahBand Ungu © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah


"Ini keputusan kita bersama untuk kembali lagi setelah satu tahun kita berpisah. Tahun ini kita kumpul lagi dan kita pilih Singapura (untuk konser). Ungu dengan Cliquers (sebutan fans Ungu) di Singapura termasuk dengan sponsorship sudah kenal lama. Persis setahun ini ada undangan dari Singapura untuk konser di Esplanade," ujar Pasha.

Dalam waktu dekat Ungu juga juga akan merilis lagu baru berjudul Setengah Gila yang untuk pertama kalinya juga dinyanyikan dalam konser kemarin. Artinya, tahun ini Pasha sepertinya akan lebih sering lagi tampil bersama Ungu. "Pokoknya Ungu berkarya lagi seterusnya," tandas Pasha.

Tidak hanya disaksikan oleh para penggemar, konser Ungu kemarin juga ditonton oleh para istri personil Ungu antara lain istri Enda dan Onci yakni Eka Wilestari dan Endhita. Namun sayangnya istri Pasha, Adelia Wilhelmina tak dapat hadir karena usia kandungannya sudah memasuki 7 Bulan.

Simak Berita Lainnya:

Hamil 7 Bulan, Adelia Pasha Tak Bisa Nonton Ungu di Singapura

Rayakan 20 Tahun Berkarya, Ungu Gelar Konser di Singapura

Kontrak Sudah Habis, Basecamp Band Ungu Dijual!

Piyu Padi - Makki & Rowman Ungu Komitmen Besarkan The Secret

Bikin The Secret, Piyu Padi - Makki & Rowman Ungu Lebih Bebas

(kpl/rhm/frs)

Beginilah megahnya panggung perayaan 2 dekade kebersamaan Ungu di Esplanade. Enda Ungu tak henti bersyukur atas kesempatan yang datang kepada Ungu yang tetap solid selama ini.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -