Ide Galau The Script di Balik Album Barunya

Natanael Sepaya  |  Selasa, 18 November 2014 21:22
Ide Galau The Script di Balik Album Barunya
The Script ©Splash

Kapanlagi.com - Band asal Irlandia ini sedang menjadi racun bagi para kawula muda. Dengan lirik galau mereka yang selalu pas di hati, The Script berbicara mengenai album barunya itu.

Danny O'Donoghue membongkar sedikit mengapa album baru mereka berjudul NO SOUND WITHOUT SILENCE. Danny mengungkapkan alasannya dengan singkat, keren dan sangat galau.

"Selalu ketika suatu hubungan harus berakhir dan masa indah pergi menjauh, akan ada banyak hal bodoh yang akan kita ucapkan. Tidak ada hal yang menyenangkan dalam sebuah perpisahan," ujarnya singkat.

The Script ©KapanLagi.comThe Script ©KapanLagi.com

Berangkat dengan sudut pandang inilah, Danny dan yang lainnya mulai menulis materi untuk album terbaru mereka itu. Terang saja kalau semua lagu mereka pada album ini sangat puitis dan galau.

Satu hal yang menarik dari The Script, Danny selalu menuangkan ide liriknya dalam sebuah analogi. Dengan perumpamaan yang dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, wajar saja kalau lagu-lagu mereka selalu kena di hati.

Tapi, sepertinya tidak semua perpisahan itu selalu menyakitkan. Terkadang, ada sebuah hubungan yang memang harus diakhiri karena visi yang sudah tidak sejalan. Bagaimana menurut kamu?.

Kabar Seputar The Script

6 Artis dan Lagu Cover Paling Yahud BBC Radio, Dijamin Keren!

Panggung Roboh, The Script Bergegas Pergi ke Sydney

[Video] The Script Mengharu Biru di No Good In Goodbye

Yes! The Script Umumkan Single Baru, Dengerin Yuk

The Script Keluarkan Video Superheroes Mereka

(stv/ntn)

Semangatnya pun tak kalah beringas dengan dua personil lainnya
19 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -