Yes! The Script Umumkan Single Baru, Dengerin Yuk

Nizar Zulmi  |  Kamis, 09 Oktober 2014 08:50
Yes! The Script Umumkan Single Baru, Dengerin Yuk
The Script ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Band asal Irlandia, The Script sudah setengah jalan untuk rilis single baru. Setelah menyodorkan Superheroes sebagai hits andalan, kali ini akan ada lagu baru yang akan dibuat video klipnya.

Track berjudul No Good in Goodbye akan menjadi single berikutnya dalam album terkini mereka, NO SOUND WITHOUT SILENCE. Hal ini diumumkan oleh para personel The Script beberapa waktu lalu.

Single bernuansa britpop dan rock ini masih akan dirilis secara resmi pada 17 November mendatang. Akan tetapi, lagu ini sudah akan beredar di radio-radio kawasan Inggris dan sekitarnya.

Meski bukan pemain baru di blantika musik, The Script terus tawarkan musik segar dengan balutan musik khas mereka. Tak pernah mengecewakan, sejumlah hits mereka sukses berada di jajaran teratas chart ternama.

Superheroes, single pertama mereka sempat bertengger di posisi ketiga chart Inggris. Seiring bertambahnya influence dan kedewasaan dalam bermusik, NO SOUND WITHOUT SILENCE suguhkan sesuatu yang lebih matang dan idealis.

Sukses besar, perjalanan karir The Script tidaklah mudah. Terbentuk sejak 2001, mereka baru bisa merilis debut album tujuh tahun setelahnya, yakni pada 2008. Beberapa single paling hits mereka di antaranya The Man Who Can't Be Moved, Breakeven, Science & Faith, dan masih banyak lagi. Kalian paling suka yang mana?

Jangan Lewatkan:

The Script Keluarkan Video Superheroes Mereka

Selesaikan Masalah, The Script Lebih Suka Adu Pukul

The Script Tergoda Garap Musik Hardcore?

The Script Pengen Nyanyi Bareng Adele

(dig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -