[Video] The Script Mengharu Biru di No Good In Goodbye

Fajar Adhityo  |  Kamis, 09 Oktober 2014 13:21
[Video] The Script Mengharu Biru di No Good In Goodbye
The Script

Kapanlagi.com - The Script kembali mengumumkan single terbarunya yang dijamin bakal membuat perasaanmu menjadi haru biru. Sebuah single berjudul No Good In Goodbye menjadi pemanas untuk album NO SOUND WITHOUT SILENCE.

Sepertinya single ini bakal melampaui sukses Superheroes yang sudah terlebih dulu dirilis. Dari judulnya saja sudah terlihat single ini bakal mengulang kesuksesan The Man Who Cant Be Moved yang luar biasa itu.

Sebelumnya The Script telah merilis Superheroes yang kini berada di peringkat 3 tangga lagu Inggris. Dengan posisi seperti ini membuat tur The Script mudah untuk meraih massa saat menggelar tur tahun depan nanti.

Mengenai album NO SOUND WITHOUT SILENCE, band asal Irlandia ini mengaku banyak melakukan eksperimental. Mereka melihat apa yang tengah trend pada musik saat ini hingga menambahkan unsur rap di dalamnya.

"Kami selalu ingin membuat yang berbeda dan mencoba apapun pada setiap materi.. Aku merasa album ini sangat kuat," ujar Danny seperti dikutip dari Digital Spy.

Akankah eksperimental besar-besaran yang dilakukan The Script bakal diterima? Ataukah album mereka bakal turun drastis di pasaran? Kita nantikan perilisannya pada 17 November nanti.

BACA JUGA:

Agnez Mo Masuk Daftar 8 Artis Asia Yang Bertaji di Amerika

Merasa Diacuhkan, Ratna Dilla Tuding Anang Lepas Tanggung Jawab

Menguak Arti Lirik Soundtrack Mahabharata

Alasan Gabriel Bierwirth, Si Bule Tampan Parodikan Lagu Fatin

(dgs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -