The Script Keluarkan Video Superheroes Mereka

Natanael Sepaya  |  Selasa, 07 Oktober 2014 12:38
The Script Keluarkan Video Superheroes Mereka
The Script @Fameflynet

Kapanlagi.com - Band asal Irlandia ini mempunyai Superheroes yang dirilis pertengahan tahun ini. Apakah band yang satu ini masih bereksperimen dengan musik yang satu ini? kita simak.

Sang frontman Danny O'Donoghue menyatakan kalau mereka berusaha mencoba segala sesuatu dan berbeda pada album ke empat mereka ini. Meski ada juga yang kecewa, pentolan band ini hanya menambahkan kalau Superheroes lebih banyak memainkan logika dalam lirik-liriknya.

"Kami mencoba semua hal dan yang pasti berbeda dari segi suara. Lagu Superheros ini akan merubah luka setiap menit, jam menjadi sebuah kekuatan," ujar Danny singkat.

The ScriptThe Script

Memang kali ini agak sedikit berbeda dan kurang menjanjikan suara khas layaknya The Script. Tapi, lagu mereka yang ada di album NO SOUND WITHOUT SILENCE ini merupakan gabungan kuat dari semua ide baru mereka.

Meski begitu, di lagu Superheroes ini kita masih akan mendengar suara lembut dengan gaya rap ala Danny. Nggak cuma itu, dengan permainan instrumen yang sedikit berbeda di beberapa part lagu, membuat Superheroes sedikit spesial di album ke empat mereka.

Dengan lirik emosional, mencoba part chorus yang megah, dan permainan instrumen piano seperti Coldplay, membuat album ini layak dimiliki. Buat yang penasaran kayak apa lagunya, Superheroes siap menyelamatkan hari-hari galau kamu.

Lihat videonya di sini

Kabar terbaru Dari The Script

Selesaikan Masalah, The Script Lebih Suka Adu Pukul

The Script Tergoda Garap Musik Hardcore?

7 Vokalis Pria Paling Seksi 2014

[Video] The Script Menyatu Dengan Warga Afrika Dalam Klip Baru

[Audio] The Script Tawarkan Rasa Catchy di Single 'Superheroes'

(dig/ntn)

Semangatnya pun tak kalah beringas dengan dua personil lainnya
19 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -