Panggung Roboh, The Script Bergegas Pergi ke Sydney

Natanael Sepaya  |  Selasa, 14 Oktober 2014 20:35
Panggung Roboh, The Script Bergegas Pergi ke Sydney
The Script @Splashnews

Kapanlagi.com - Band asal Irlandia, The Script, baru saja membatalkan jadwal konser mereka di Melbourne. Acara yang semula dilaksanakan tanggal sebelas lalu itu di cancel karena panggung tempat dimana mereka tampil roboh.

Baru saja datang di negara kangguru, trio Irlandia ini langsung dikejutkan dengan robohnya stage mereka. Mendarat rabu pagi, The Script langsung segera terbang dari Melbourne menuju Sydney sampai kejadian tersebut selesai dibereskan.

Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power segera menyatakan permintaan maaf mereka membatalkan show di Melbourne. Melalui akun Twitter resmi milik The Script, mereka juga bersyukur kalau tidak ada seorangpun yang terluka karena insiden tersebut.

The Script @SplashnewsThe Script @Splashnews

Fans yang melihat pernyataan tersebut, segera memberikan respon. Mulai dari respon yang kecewa, sampai ada yang berharap agar band idolanya ini tetap selamat dan bisa meneruskan rangkaian acara mereka.

Namun, hanya dalam sehari muncul lagi pernyataan resmi dari The Script melalui twitternya. Kali ini, mereka menyatakan kalau mereka siap untuk tampil di Melbourne dengan tempat berbeda.

Pertanyaan tinggal satu, kapan ya The Script main-main lagi ke Indonesia?. Semoga pas mereka datang, nggak ada kejadian roboh deh seperti di Melbourne.

(dai/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -