Hayley Williams Undang Elton John ke Show Paramore Setelah 'AFTER LAUGHTER' Dipuji

Natanael Sepaya  |  Rabu, 07 Maret 2018 13:22
Hayley Williams Undang Elton John ke Show Paramore Setelah 'AFTER LAUGHTER' Dipuji
Paramore © facebook.com/yelyahwiliams

Kapanlagi.com - Musik pop-punk biasanya lebih identik dengan semangat anak-anak muda yang meledak-ledak, jarang rasanya menemukan musisi kawakan yang mengikuti musik seperti ini. Well, jarang bukan berarti tidak ada kan? Yap, karena nyatanya Elton John adalah seorang fan besar musik pop-punk.

Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Elton John hadir di Beats 1 Radio dan memberikan komentarnya tentang album terbaru Paramore, AFTER LAUGHTER. Dalam momen yang singkat itu, Elton John tanpa ragu menyebut AFTER LAUGHTER sebagai salah satu album underrated di tahun 2017 yang mengagumkan.

Elton John puji album 'After Laughter' Paramore saat tampil di Beats 1 Radio © twitter.com/Beats1Elton John puji album 'After Laughter' Paramore saat tampil di Beats 1 Radio © twitter.com/Beats1

"(AFTER LAUGHTER) Mungkin salah satu album paling underrated tahun lalu. Harusnya album ini jadi album yang besar. Mereka boleh bangga dengan album itu. AFTER LAUGHTER adalah rekaman yang menakjubkan, dan kalau kamu belum mendengarnya, beli sekarang!" ujar Elton John pada Beats 1 Radio.

Tak lama berselang Beats 1 Radio pun mencuitkan pujian Elton John untuk album kelima Paramore di Twitter. Dengan segera, Hayley Williams merespon cuitan tersebut dan melontarkan rasa terima kasihnya atas pujian besar dari musisi kawakan asal Inggris itu.

Hayley Williams undang Elton John untuk hadir di salah satu penampilan Paramore © twitter.comHayley Williams undang Elton John untuk hadir di salah satu penampilan Paramore © twitter.com

Namun rasa gembira tidak selesai sampai di situ saja, karena Hayley kemudian kembali bercuit di Twitter. Pada kali ini, sang frontman pun mengundang Elton John untuk hadir di acara Paramore.

Saat ini Paramore sendiri tengah menjalankan rangkaian tour dengan menyisakan beberapa titik singgah seperti di Amerika, Jepang dan Filipina. So, rasanya masih ada waktu untuk 'Piano Man' itu hadir di salah satu penampilan Hayley Williams dan teman-temannya.

Sudah Baca Yang Ini?

Paramore Batal Tampil di Jakarta, Zac Farro & Taylor York Ucapkan Permintaan Maaf

Terharu Respect Fans, Promotor Konser Paramore Belum Mikir Kerugian

Sakit Tenggorokan dan Hidung, Hayley Williams Sempat Tetap Ingin Tampil

Promotor Rekomendasikan Penonton Untuk Segera Refund Tiket Paramore

Hayley Williams Sakit, Paramore Batalkan Konser Malam Ini di Jakarta

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -