Paramore Batal Tampil di Jakarta, Zac Farro & Taylor York Ucapkan Permintaan Maaf

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 17 Februari 2018 11:22
Paramore Batal Tampil di Jakarta, Zac Farro & Taylor York Ucapkan Permintaan Maaf
Paramore © NPR

Kapanlagi.com - Paramore fans tanah air sedih bukan main saat mengetahui jika Paramore batal melakukan konsernya di Indonesia. Ya, konser tersebut dibatalkan di last minute karena sang vokalis, Hayley Williams mendadak sakit.

Hayley menderita gangguan pernapasan dan infeksi saluran pernapasan bagian atas. Kondisi tersebut memaksa Paramore tak hanya membatalkan konser di Jakarta saja, namun juga di Manila pada tanggal 18 Februari besok.

2 anggota Paramore yang lain, Zac Farro dan Taylor York pun ikut memberikan konfirmasi pembatalan acara dan permintaan maafnya kepada fans melalui video yang dibagikan oleh promotor.

Paramore © BandwagonParamore © Bandwagon

"Kami perwakilan dari Paramore mengucapkan permintaan maaf pada Jakarta dan Manila. Karena kami menunda konser sampai bulan Agustus," ujar Zac.

"Manila, kami akan menggelar konser pada 23 Agustus. Tapi untuk Jakarta kami masih menunggu perihal konfirmasi tanggalnya. Jika kami sudah mendapat konfirmasi dari pihak promotor, kami akan segera memberi kabar kepada kalian lewat Paramore.net. Kami janji, konser kami nanti akam sangat meriah dan menyenangkan. Kami sayang kalian," tambah Taylor.

Para penonton yang sudah membeli tiket dapat menukarkan tiketnya lagi di BookMyShow. Manila sendiri sudah menjadwalkan ulang konser Paramore yaitu tanggal 23 Agustus 2018, sementara penjadwalan ulang untuk Jakarta masih belum diketahui. Get well soon Hayley!

(kpl/pur/frs)

Dengan format akustik, 'The Only Exception' dari Paramore bakal membawa mood kamu yang sedang jatuh cinta untuk mengembara akan rasa tersebut deeper.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -