Harry Styles Angkat Bicara Kenapa Ia Ingin One Direction Hiatus

Natanael Sepaya  |  Rabu, 19 April 2017 12:22
Harry Styles Angkat Bicara Kenapa Ia Ingin One Direction Hiatus
Harry Styles TPG Images

Kapanlagi.com - Harry Styles akhirnya jadi personel terakhir One Direction yang merilis single debut solo karirnya. Berbeda dengan teman-temannya, mantan kekasih Taylor Swift itu justru membenamkan nuansa musik rock klasik pada lagu-lagunya.

Namun baru-baru ini Harry Styles mengungkapkan pada Rolling Stone, dilansir via Variety, tentang kondisi One Direction. Dalam kesempatan ini, Harry Styles mengungkapkan kalau di tahun 2014 ia pernah menyarankan teman-temannya untuk istirahat dari One Direction.

Lelah, Harry Styles sempat menyarankan teman-temannya untuk istirahat sebagai One Direction  TPG ImagesLelah, Harry Styles sempat menyarankan teman-temannya untuk istirahat sebagai One Direction TPG Images

"Aku tidak ingin melemahkan fans kami. Tapi kalau kamu tidak bijaksana, kamu bisa saja berpikir, 'kita harus tetap touring,' tapi kami semua berpikir tentang group ini daripada membiarkan hal seperti itu terjadi. Kamu sadar kalau kamu lelah dan kamu tidak ingin menguras kepercayaan orang-orang pada dirimu," aku Harry Styles.

Walau begitu, Harry Styles juga menjelaskan kalau semua kenangan yang ia lewati bersama One Direction jadi hal berharga yang tak akan pernah dilupakannya. Bukan cuma itu saja, Sign of the Times hit maker ini juga tidak akan menolak jika super group asal Inggris tersebut berkumpul lagi, suatu saat nanti.

Harry Styles siap untuk kembali bersama One Direction lagi, suatu hari nanti  SplashnewsHarry Styles siap untuk kembali bersama One Direction lagi, suatu hari nanti Splashnews

"Aku mencintai band ini, dan tidak menutup kemungkinan untuk kami berkumpul lagi di masa mendatang. Band ini mengubah hidupku, memberiku segalanya," tegas Harry Styles singkat.

Meski saat ini para personel One Direction tengah sibuk bersolo karir, namun bukan berarti mereka tidak punya keinginan untuk kembali beraksi bersama-sama lagi. So, mari kita tunggu kembalinya One Direction ke industri musik internasional suatu hari nanti.

Sudah Baca Yang Ini?

Harry Styles: Para Fans Cewek ABG Itu 'Masa Depan Kita'

Harry Styles Bawakan Single Keduanya Secara Live di SNL!

Harry Styles Akhiri Dominasi Ed Sheeran di Chart Britania Raya

Ini Penyebab Single Baru Harry Styles Tak Bisa Dicari di Spotify

Niall Horan dan Liam Payne Puji Single Debut Harry Styles

(var/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -