Hari Terakhir 'Indihome Prambanan Jazz Festival 2017', Raisa x Isyana Tampil Memukau!

Natanael Sepaya  |  Senin, 21 Agustus 2017 12:22
Hari Terakhir 'Indihome Prambanan Jazz Festival 2017', Raisa x Isyana Tampil Memukau!
Raisa - Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 mencapai acara puncak pada hari Minggu (20/8). Di hari terakhir ini sejumlah penyanyi dan band tenar Indonesia menjadi magnet belasan ribu penonton. Salah satu yang dinanti adalah penampilan Raisa dan Isyana Sarasvati yang tampil sepanggung di Special Show Indihome Stage pada pukul 21.00 WIB.

Isyana tampil lebih dulu lewat lagunya yang berjudul Pesta. Kilau lampu panggung dan keindahan Candi Prambanan pada malam hari memanjakan mata sekitar 3.500 penonton yang hadir di panggung special show. Setelah itu, Isyana memamerkan keahliannya bermain keyboard sambil menyanyikan lagu Mimpi. Sebelum turun panggung, Isyana membawakan lagu milik Raisa yang berjudul Could It Be.

Tampil lebih dulu, Isyana Sarasvati langsung membawakan lagu 'Pesta' © KapanLagi.com/Mathias PurwantoTampil lebih dulu, Isyana Sarasvati langsung membawakan lagu 'Pesta' © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Bergantian dengan Isyana, Raisa pun giliran naik pentas. Mengenakan gaun putih, Raisa terlihat sangat cantik. Lagu Usai Di Sini yang baru saja dirilis Raisa dibawakan dengan apik. Dilanjutkan dengan lagu Tentang Cinta yang syahdu, penonton pun terlihat sangat menikmati suara merduk tunangan Hamish Daud itu.
Lagu Keep Being You milik Isyana menjadi lagu pilihan Raisa berikutnya. Kali Kedua menjadi penutup penampilan solo Raisa.

Setelah itu, Isyana pun kembali naik ke atas panggung menyusul Raisa. Lagu Sekali Lagi menjadi kolaborasi Raisa dan Isyana atau sekarang lebih dikenal dengan Raisa x Isyana. Dilanjutkan lagu (Apalah) Arti Menunggu, penampilan keduanya sangat memukau. Lagu Anganku Anganmu yang menjadi lagu duet Raisa dan Isyana pun dibawakan. Lagu ini pun sukses membuat ribuan penonton bernyanyi bersama. Lagu Serba Salah pun menjadi penutup penampilan Raisa x Isyana. Standing applause pun mewarnai akhir dari penampilan mereka.

Bersama, Raisa x Isyana berhasil meraih standing applause dari para penikmat musik 'Indihome Prambanan Jazz Festival 2017' © KapanLagi.com/Mathias PurwantoBersama, Raisa x Isyana berhasil meraih standing applause dari para penikmat musik 'Indihome Prambanan Jazz Festival 2017' © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Setelah Raisa dan Isyana, Kla Project menjadi penutup di panggung special show. Kla Project sukses membasa ribuan penonton kembali bernostalgia dengan lagu-lagu seperti Menjemput Impian, Gerimis, Tak Bisa ke Lain Hati, Yogyakarta, dan ditutup dengan lagu Tentang Kita.

Sementara itu, di panggung festival tak mau kalah. Sejak sore hari sejumlah band dan penyanyi tenar Indonesia menghibur penonton. Nama-nama seperti NDX AKA, Stars & Rabbit, Payung Teduh, Sandhy Sondoro, Tompi, Yovie & Nuno, Syaharani, dan Kahitna tampil memukau. Glenn Fredly pun menjadi penutup manis panggung special show.

Sudah Baca Yang Ini?

Pamer Lagu Baru, Yura Yunita Goyang di Panggung Indihome Prambanan Jazz 2017

Sarah Brightman Hipnotis Menteri Kabinet Jokowi di Prambanan Jazz Festival 2017

Afgan Ajak Jomblo Nyanyi Bareng di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017

Tampil di Indihome Prambanan Jazz Fest 2017, Shane Filan 'Kecewakan' Penonton Wanita

Ada Band Ajak Penonton di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Nostalgia

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -