Tampil di Indihome Prambanan Jazz Fest 2017, Shane Filan 'Kecewakan' Penonton Wanita

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di Indihome Prambanan Jazz Fest 2017, Shane Filan 'Kecewakan' Penonton Wanita Shane Filan © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mantan personil Westlife, Shane Filan, tampil sebagai penutup pagelaran musik Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 hari pertama, Jum'at (18/8) malam. Shane sukses membuat ribuan penonton yang didominasi wanita kecewa lantaran Shane membawa seorang wanita ke atas panggung.

Di pertengahan penampilannya, Shane mengundang penyanyi wanita muda untuk ke atas panggung. Penyanyi itu bernama Raisya Fredrich yang merupakan solois asli Yogyakarta. Hadirnya Raisya cukup membuat banyak wanita 'kecewa' seakan iri melihat idola mereka berduet dengan seorang wanita. 

Shane dan Raisya menyanyikan lagu Flying Without Wings yang juga pernah dipopulerkan Westlife. Suara indah Raisya yang berkolaborasi denga Shane mampu membuat ribuan penonton tak ragu memberikan tepuk tangan meriah. Di akhir lagu, Shane pun memeluk Raisya yang membuat penonton wanita teriak histeris.


Shane Filan © Kapanlagi/Matias PurwantoShane Filan © Kapanlagi/Matias Purwanto



Tak hanya membawakan lagu-lagu dari album solonya, Shane juga membawakan lagu-lagu yang pernah populer dibawakan oleh Westlife. Lagu-lagu seperti My Love, Uptown Girl, Heaven, dan Swear It Again. Lagu-lagu ini sukses membawa penonton bernostalgia dan bernyanyi bersama. Shane juga membawakan lagu dari Nsync berjudul This I Promise You dan lagu dari Josh Groban, You Raise Me Up.

Di panggung yang sama, Indihome Stage, juga tampil band legendaris asal Inggris, Shakatak. Mereka sukses membuka panggung special show dengan menawan. Ribuan penonton pun terlihat puas dengan penampilan Shakatak.

Sementara itu, sejak siang di Festival Show Britama Stage Indihome Prambanan Jazz Festival 2017, beberapa musisi lokal sukses menggebrak panggung di hari pertama. Mengusung tema 90an, beberapa musisi dan band Tanah Air mengajak penonton bernostalgia. T Five, Lingua, Base Jam, Shakey, Emerald, /rif, Ada Band, Katon Bagaskara, dan Andre Hehanusa tampil apik di hari pertama Indihome Prambanan Jazz Festival 2017.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending