Tampil di Indihome Prambanan Jazz Fest 2017, Shane Filan 'Kecewakan' Penonton Wanita

Sanjaya Ferryanto  |  Sabtu, 19 Agustus 2017 09:22
Tampil di Indihome Prambanan Jazz Fest 2017, Shane Filan 'Kecewakan' Penonton Wanita
Shane Filan © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mantan personil Westlife, Shane Filan, tampil sebagai penutup pagelaran musik Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 hari pertama, Jum'at (18/8) malam. Shane sukses membuat ribuan penonton yang didominasi wanita kecewa lantaran Shane membawa seorang wanita ke atas panggung.

Di pertengahan penampilannya, Shane mengundang penyanyi wanita muda untuk ke atas panggung. Penyanyi itu bernama Raisya Fredrich yang merupakan solois asli Yogyakarta. Hadirnya Raisya cukup membuat banyak wanita 'kecewa' seakan iri melihat idola mereka berduet dengan seorang wanita. 

Shane dan Raisya menyanyikan lagu Flying Without Wings yang juga pernah dipopulerkan Westlife. Suara indah Raisya yang berkolaborasi denga Shane mampu membuat ribuan penonton tak ragu memberikan tepuk tangan meriah. Di akhir lagu, Shane pun memeluk Raisya yang membuat penonton wanita teriak histeris.

Shane Filan © Kapanlagi/Matias PurwantoShane Filan © Kapanlagi/Matias Purwanto


Tak hanya membawakan lagu-lagu dari album solonya, Shane juga membawakan lagu-lagu yang pernah populer dibawakan oleh Westlife. Lagu-lagu seperti My Love, Uptown Girl, Heaven, dan Swear It Again. Lagu-lagu ini sukses membawa penonton bernostalgia dan bernyanyi bersama. Shane juga membawakan lagu dari Nsync berjudul This I Promise You dan lagu dari Josh Groban, You Raise Me Up.

Di panggung yang sama, Indihome Stage, juga tampil band legendaris asal Inggris, Shakatak. Mereka sukses membuka panggung special show dengan menawan. Ribuan penonton pun terlihat puas dengan penampilan Shakatak.

Sementara itu, sejak siang di Festival Show Britama Stage Indihome Prambanan Jazz Festival 2017, beberapa musisi lokal sukses menggebrak panggung di hari pertama. Mengusung tema 90an, beberapa musisi dan band Tanah Air mengajak penonton bernostalgia. T Five, Lingua, Base Jam, Shakey, Emerald, /rif, Ada Band, Katon Bagaskara, dan Andre Hehanusa tampil apik di hari pertama Indihome Prambanan Jazz Festival 2017.

Simak Berita Lainnya:

Ada Band Ajak Penonton di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Nostalgia

Puluhan Artis Lokal & Internasional Siap Ramaikan 'Indihome Prambanan Jazz Festival'

Shane Filan Tanda Tangani Kontrak Untuk Rilis Album Solo Barunya

Astrid Kuya Berharap Westlife Bisa Konser Reuni di Jakarta

Nonton Konser Shane Westlife, Franda Buka Rahasia Masa Remaja

Salah satu mantan member grup Westlife yakni Shane Filan baru saja menggelah konser tunggal yang diadakan di di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (14/3) malam.
10 FOTO