Sarah Brightman Hipnotis Menteri Kabinet Jokowi di Prambanan Jazz Festival 2017

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Sarah Brightman Hipnotis Menteri Kabinet Jokowi di Prambanan Jazz Festival 2017 Sarah Brightman © SBS

Kapanlagi.com - Hari kedua Indihome Prambanan Jazz Festival 2017, Sabtu (19/8) bertabur bintang. Puluhan ribu penonton dimanjakan dengan penampilan dari Yura Yunita, Tulus, Naif, Marcell Siahaan, hingga Afgan yang sukses menunjukkan kelasnya di salah satu pagelaran musik terbesar di Indonesia.


Puas dengan penampilan musisi dan penyanyi tanah air, giliran penyanyi asal Inggris, Sarah Brightman yang menjadi penutup di Special Show Indihome Stage. Sarah Brightman tampil diiringi oleh live orchestra. Menariknya, beberapa pemain orchestra yang mengiringinya merupakan musisi asli Yogyakarta.


Selama hampir 2 jam, Sarah menyajikan 23 lagu yang mampu menghipnotis sekitar 3.500 penonton yang hadir. Termasuk Menteri BUMN, Rini Soemarno dan Marwan Jafar yang merupakan mantan Menteri Desa. Demi menonton Sarah Brightman, Rini Soemarno bahkan tak mau beranjak dari bangku penonton.


Sarah Brightman © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoSarah Brightman © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


"Yang menarik, sebenarnya tadi Bu Rini jam setengah 10 (malam) harus pergi karena ada urusan. Tapi ternyata tadi beliau justru nonton Sarah Brightman hingga selesai. Itu kan artinya dia suka," kata Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication.


Pada hari sebelumnya di panggung special show juga hadir 2 musisi tanah Britania. Band asal Inggris, Shakatak tampil pertama di panggung special show. Selanjutnya, giliran mantan personil Westlife, Shane Filan yang juga ikut menghibur penonton.


Di hari terakhir, Minggu (20/8) giliran lineup tanah air yang bakal hadir di panggung special show. Selain Raisa dan Isyana yang tampil bersama, juga ada Kla Project yang menutup pagelaran Indihome Prambanan Jazz Festival 2017.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/sry)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending