Afgan Ajak Jomblo Nyanyi Bareng di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Afgan Ajak Jomblo Nyanyi Bareng di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Afgansyah Reza

Kapanlagi.com - Pagelaran musik di hari kedua, Sabtu (19/8) makin meriah dengan penampilan sejumlah penyanyi dan musisi tenar tanah air. Sejak sore, Festival Show Britama Stage sudah dipenuhi ribuan penonton yang tak sabar menanti penyanyi atau musisi idola mereka.


Salah satu yang menjadi magnet di hari kedua adalah Afgansyah Reza atau yang lebih akrab disapa Afgan. Tak sia-sia menanti, Afganisme (fans Afgan) akhirnya dihibur oleh idola mereka. Lagu Katakan Tidak pun menjadi pembuka yang sangat ceria.


Dengan kemeja berwarna putih, Afgan benar-benar terlihat gagah dan ganteng. Nggak cuma itu, ia juga tampil beda dengan koreografi yang telah disiapkan. Di lagu berikutnya, Afgan mengajak penonton yang belum memiliki pasangan atau jomblo nyanyi bareng.


Afgan di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoAfgan di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


"Yang jomblo mana ini suaranya? Ayo kita nyanyi bareng," kata Afgan di atas panggung. Mendengar ini, gemuruh suara para fans pun ikut memeriahkan suasana malam itu.


Lagu Sadis pun dilantunkan Afgan yang diiringi bandnya. Tepuk tangan dan teriakan penonton pun makin histeris ketika reff lagu Sadis dinyanyikan oleh pria berlesung pipit itu. Sepanjang penampilan Afgan, mereka tak berhenti untuk bernyanyi bersama.


Sebelum Afgan, beberapa penyanyi tampil tak kalah memukau. Di antaranya ada Rio Febrian, Marcell Siahaan, Naif, hingga Tulus bergantian tampil di Festival Show Britama Stage hari kedua Indihome Prambanan Jazz Festival 2017. Sementara itu penyanyi asal Inggris, Sarah Brightman tampil sebagai penutup di Special Show Indihome Stage.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/sry)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending