Ada Band Ajak Penonton di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Nostalgia

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 19 Agustus 2017 07:22
Ada Band Ajak Penonton di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Nostalgia
Ada Band © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Tampil di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017, Ada Band bernostalgia dengan penonton yang hadir lewat lagu-lagu hits mereka. Band yang kini digawangi Donnie, Dika, Marshal, dan Adit itu membawakan sejumlah lagu yang pernah hits di zamannya. Kehadiran Ada Band menyedot banyak penonton di Festival Show Britama Stage Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 hari pertama.

Donnie CS pada penampilannya kali ini membawakan banyak lagu dari album METAMORPHOSIS dan HEAVEN OF LOVE, dua album yang meledak di tahun 2003 dan 2004. Dari album METAMORPHOSIS, Ada Band mengajak penonton bernostalgia lewat beberapa lagu seperti Masih (Sahabatku Kekasihku) dan Manja. Dua lagu ini mampu membakar semangat Ada Band di atas panggung karena penonton tak segan untuk bernyanyi bersama.

Sedangkan dari album HEAVEN OF LOVE, Ada Band membawakan lagu hits lainnya seperti, Manusia Bodoh, Kau Auraku dan juga Langit 7 Bidadari. Koor bersama penonton pun memecah dinginnya pelataran Candi Prambanan. Beberapa kali Donnie pun mengarahkan mic miliknya ke arah penonton yang tak bisa menahan diri ingin ikut bernyanyi.

Ada Band bawa penonton untuk nostalgia © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoAda Band bawa penonton untuk nostalgia © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto


Tak hanya membawakan lagu dari album-album terdahulunya, Ada Band juga membawakan lagu baru mereka. Seperti diketahui, Ada Band baru saja merilis single baru berjudul Siap Melepaskan. Tak disangka, lagu ini juga mampu membuat penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama. Ada Band pun sukses membakar semangat penonton untuk tetap setia di depan Festival Show Britama Stage Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 hari pertama.

Setelah Ada Band, The Groove tak mau kalah untuk tampil memukau. Lewat beberapa lagu andalannya, Reza CS mampu tampil apik dan enerjik. Setelah itu, Katon Bagaskara dan Andre Hehanusa bergantian menunjukkan kelasnya di Festival Show Britama Stage Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 hari pertama.

Sebelumnya pada siang hingga sore hari, Festival Show Britama Stage Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 hari pertama menghadirkan romansa tahun 90an. T Five, Lingua, Base Jam, Shakey, Emerald, /rif, dan band tuan rumah, Shaggydog hadir lewat lagu-lagu hits mereka.

Di hari pertama ini, Special Show Indihome Stage juga tak mau kalah menyedot penonton. Band legendaris bergenre Jazz Funk asal Inggris, Shakatak tampil memukau. Setalah itu, mantan personil Westlife, Shane Filan pun hadir sebagai penutup Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 di hari pertama.

Jangan Lewatkan!

Pertama Kali Injakan Kaki di Candi Prambanan, ADA Band Merasa Malu

Selalu Bawa Buku Pelajaran, Seperti Ini Gita Gutawa Waktu SMP

Ingin Buktikan Diri, Gita Gutawa Bakal Lepaskan Imej Sang Ayah?

Berawal Dari Chemistry, Judul Album Baru Ada Band Tercetus

Usung Musik EDM, Ada Band Berharap Album Baru Mereka Diterima